Tembus 1 Juta Penonton, Film “Ipar Adalah Maut” akan Tayang di 3 Negara Berikut mulai Besok

Ipar Adalah Maut
Sumber :
  • IG/iparadalahmautmovie

Jakarta, WISATA – Film drama “Ipar Adalah Maut” karya sutradara Hanung Bramantyo menorehkan prestasi membanggakam. Film ini berhasil meraih 1 juta penonton hanya dalam 5 hari penayangan. Film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Shita Kusuma. Film “Ipar Adalah Maut” berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Prakiraan Cuaca Daerah Istimewa Yogyakarta, Tanggal 26 Juni 2024

“Ipar Adalah Maut” menjadi film Indonesia kesembilan yang mencapai 1 juta penonton di tahun 2024. Pencapaian ini diumumkan oleh MD Pictures, rumah produksi di balik film tersebut, melalui akun media sosial resminya. “Ipar Adalah Maut” adalah sebuah pengkhianatan terbesar sepanjang masa, mampukah kata maaf diminta dalam doa dan diberikan dengan kata?

“Terima kasih banyak atas 1 juta penonton Ipar Adalah Maut. Alhamdulillah,” kata MD Pictures dalam unggahannya.

Prakiraan Cuaca Kota Serang Banten, Tanggal 26 Juni 2024

Film Ipar adalah Maut tayang di Bioskop sejak 13 Juni 2024 lalu. Sementara di Malaysia, Singapore dan Brunai, film Ipar Adalah Maut baru akan mulai tayang besok pada 20 Juni 2024.

Film “Ipar Adalah Maut” adalah ketika orang terdekat ternyata memberi luka yang paling berat. Film ini mengisahkan tentang rumah tangga Nisa (diperankan oleh Michelle Ziudith) dan Aris (diperankan oleh Deva Mahenra). Awalnya, kehidupan pernikahan mereka penuh dengan kebahagiaan. Namun, semuanya berubah ketika Rani (adik Nisa yang diperankan oleh Davina Karamoy) tiba-tiba tinggal bersama mereka.

PURBALINGGA: Keren...Sapu Sorgum Karanggambas, Sukses Tembus Pasar Korea Selatan dan Jepang

Michelle Ziudith

Photo :
  • IG/iparadalahmautmovie
Halaman Selanjutnya
img_title