Jo Jung-Suk Menjadi Percaya Diri sebagai Pilot dengan Banyak Wajah dalam Film Mendatang ‘Pilot’

Jo Jung-Suk dalam Film 'Pilot'
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Bersiaplah para penggemar Jo Jung-Suk untuk transformasi barunya film di ‘Pilot’.

DRAKOR: Im Se-Mi Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Terkait Olahraga Bersama Yoon Kye-Sang

‘Pilot’ adalah film komedi baru yang menceritakan kisah Han Jung-Woo (Jo Jung-Suk), seorang pilot bintang yang menjadi pengangguran dalam semalam tetapi berhasil mendapatkan pekerjaan baru setelah mengalami transformasi yang mengejutkan. Film ini juga akan menandai kembalinya Jo Jung-Suk ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam lima tahun dan meningkatkan antisipasi terhadap chemistry para pemain termasuk Jo Jung-Suk, Lee Joo-Myung, Han Sun-Hwa, Shin Seung-Ho dan banyak lagi.

Poster spesial yang baru dirilis menampilkan beragam sisi Han Jung-Woo yang mengintip melalui jendela pesawat. Kalimat, “Kegembiraan telah selesai naik pesawat, siap lepas landas dengan tawa,” meningkatkan antisipasi terhadap komedi mendatang yang akan ditampilkan Jo Jung-Suk. 

DRAKOR: Drama TvN ‘The Auditors’ Konfirmasi Tanggal Tayang, Cek Dulu!

Yang paling menarik perhatian adalah pesta ekspresi wajah dinamis Jo Jung-Suk, yang bertransformasi menjadi Han Jeong-Woo. Ini berisi segalanya mulai dari penampilan penuh kemenangan hingga krisis yang tiba-tiba dan transformasi total, sehingga Anda dapat merasakan kecerdasan segar dan vitalitas yang unik dari 'Pilot'. Han Jeong-Woo adalah seorang pilot bintang sukses yang diperhatikan semua orang, tetapi dia tiba-tiba menerima pemberitahuan pemecatan dan mencoba apa yang disebut transformasi gila untuk menghindari krisis. Poster spesial, yang menggambarkan penampilan lucu yang hanya bisa dilakukan oleh Jo Jung-Suk, merangsang rasa ingin tahu tentang apa yang akan dialami karakter Han Jeong-Woo nantinya. 

Jo Jung Suk adalah aktor Korea Selatan yang berada di bawah agensi tunggal bernama JS Company, sebelumnya berada di bawah JAM Entertainment. Dia memulai karirnya di teater, membintangi ‘Spring Awakening’, ‘Hedwig and the Angry Inch’ dan adaptasi panggung ‘The Harmonium in My Memory’ di antara banyak musikal dan drama lainnya. 

DRAKOR: Drama Baru ‘Seoul Busters’ Umumkan Daftar Pemeran dan Jadwal Siaran, Ada Kim Dong-Wook

Beberapa film yang dibintanginya antara lain ‘Intimate Strangers’ (2018), ‘The Drug King’ (2018), Hit and Run Squad’ (2019) dan di 2024 selain dalam film ‘Pilot’, dia juga akan bermain dalam ‘The Land of Happiness’. 

‘Pilot’ akan tayang perdana di bioskop pada 31 Juli 2024.