Prakiraan Cuaca Kota Malang Jawa Timur, 1 April 2024: Cuaca Berubah-ubah, Potensi Hujan Ringan

Kota Malang, Jawa Timur
Sumber :
  • Handdoko/wisata

Malang, WISATA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk Kota Malang dan sekitarnya. Prakiraan cuaca menunjukkan adanya perubahan kondisi cuaca sepanjang hari ini, dengan potensi hujan ringan terutama di siang dan sore hari.

Prakiraan Cuaca Kota Surakarta, Jawa Tengah, Tanggal 5 Juli 2024

Pukul 01:00 WIB, Kota Malang diperkirakan akan mengalami cuaca berawan dengan suhu sekitar 24°C. Angin berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Pada pukul 04:00 WIB, kondisi cuaca di Malang masih diprediksi berawan dengan suhu sekitar 23°C. Meskipun angin dalam keadaan tenang alias CALM.

Prakiraan Cuaca Kota Semarang, Jawa Tengah, Tanggal 5 Juli 2024

Saat matahari mulai naik pada pukul 07:00 WIB, langit Malang diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu sekitar 24°C. Angin berhembus dari arah Barat dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Pukul 10:00 WIB, cuaca diprediksi akan tetap berawan dengan suhu sedikit meningkat menjadi 28°C. Angin dalam keadaan tenang.

Prakiraan Cuaca Kota Bogor, Jawa Barat, Tanggal 5 Juli 2024

Ketika matahari mencapai puncaknya pada pukul 13:00 WIB, Malang berpotensi mengalami hujan ringan dengan suhu sekitar 30°C. Angin berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan mencapai 20 km/jam.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Malang kemungkinan akan bertambah ekstrem dengan adanya potensi hujan petir. Suhu diprediksi sekitar 25°C dengan angin bertiup kencang dari arah Tenggara mencapai 20 km/jam.

Halaman Selanjutnya
img_title