Prakiraan Cuaca Kota Semarang Jawa Tengah, 1 April 2024: Potensi Hujan Petir, Warga Diimbau Waspada

Hujan (ilustrasi)
Sumber :
  • Pexels

Semarang, WISATA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Semarang dan sekitarnya. Prakiraan cuaca menunjukkan variasi kondisi cuaca yang dapat terjadi sepanjang hari.

Prakiraan Cuaca Kota Surakarta, Jawa Tengah, Tanggal 5 Juli 2024

Pukul 01:00 WIB, langit Kota Semarang diprediksi akan berawan dengan suhu sekitar 20°C. Angin dalam keadaan tenang.

Pada pukul 04:00 WIB, kondisi cuaca di Semarang masih diprediksi berawan dengan suhu yang sama, yaitu sekitar 20°C. Angin juga tetap dalam kondisi tenang.

Prakiraan Cuaca Kota Semarang, Jawa Tengah, Tanggal 5 Juli 2024

Saat memasuki pagi hari pada pukul 07:00 WIB, langit Kota Semarang diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu sekitar 21°C. Angin berhembus dari arah Timur dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Pukul 10:00 WIB, cuaca diprediksi kembali berawan dengan suhu sekitar 25°C. Angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan yang sama, sekitar 10 km/jam.

Prakiraan Cuaca Kota Bogor, Jawa Barat, Tanggal 5 Juli 2024

Ketika matahari mencapai puncaknya pada pukul 13:00 WIB, Semarang berpotensi mengalami hujan petir dengan suhu sekitar 30°C. Angin berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Saat menjelang sore pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Semarang kemungkinan akan berubah menjadi hujan ringan dengan suhu sekitar 22°C. Angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Halaman Selanjutnya
img_title