Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jawa Barat, 1 April 2024: Waspadai Hujan Petir dan Angin

Hujan (ilustrasi)
Sumber :
  • Pexels

Bandung, WISATA - Warga Kota Bandung dan sekitarnya perlu memperhatikan prakiraan cuaca terbaru yang dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Prakiraan cuaca hari ini menunjukkan adanya potensi perubahan cuaca yang beragam sepanjang hari.

Prakiraan Cuaca Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Tanggal 7 Juli 2024

Pukul 01:00 WIB, cuaca di Bandung diprediksi akan berawan dengan suhu sekitar 20°C. Angin dalam kondisi tenang.

Pada pukul 04:00 WIB, kondisi cuaca di Bandung masih diprediksi berawan dengan suhu yang sama, yakni sekitar 20°C. Angin juga dalam keadaan tenang.

Prakiraan Cuaca Daerah Istimewa Yogyakarta, Tanggal 7 Juli 2024

Saat memasuki pagi hari pada pukul 07:00 WIB, langit Bandung diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu sekitar 21°C. Angin berhembus dari arah Timur dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Pukul 10:00 WIB, cuaca diprediksi kembali berawan dengan suhu sekitar 25°C. Angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan yang sama, sekitar 10 km/jam.

Prakiraan Cuaca Serang Banten, Tanggal 7 Juli 2024

Ketika matahari mencapai puncaknya pada pukul 13:00 WIB, Bandung berpotensi mengalami hujan petir dengan suhu sekitar 30°C. Angin berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Saat menjelang sore pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Bandung kemungkinan akan berubah menjadi hujan ringan dengan suhu sekitar 22°C. Angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Halaman Selanjutnya
img_title