Menteri Budi Mengapresiasi Kepemimpinan Menko Luhut dalam Proyek KCJB

Menhub Budi Karya Sumadi
Sumber :
  • dephub.go.id

Tegalluar, WISATA- Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, menyampaikan rasa terima kasih kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut B. Pandjaitan, atas arahan dan kepemimpinannya sepanjang proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Inilah Frasa yang Sering Digunakan oleh Orang Cerdas dan Membuat Orang Banyak Bersimpati

"Hasil pengujian tadi sangat bagus dan sesuai dengan standar yang diharapkan. Kami akan berusaha menyelesaikan proyek ini secepatnya. Kami juga berharap dengan kerja sama antara pihak Indonesia dan Tiongkok, proyek ini dapat menjadi standar tinggi dengan kualitas yang baik sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan mampu mengembangkan ekonomi dan sosial Indonesia," ucap Chairman China Railway (CR), Liu Zhenfang, yang juga menyampaikan pengalaman menaiki KCJB.

Baca juga : Uji Coba Kereta Cepat Jakarta Bandung Lancar

Nasihat Stoicisme: Teruslah Belajar dan Berkembang

Selama kunjungan, Menko Luhut dan rombongan juga bertemu dengan perwakilan pekerja yang terlibat dalam pembangunan KCJB. Menko Luhut mengapresiasi upaya mereka yang telah bekerja selama kurang lebih lima tahun untuk menyelesaikan proyek ini hingga tahap final. Ia meyakini bahwa tim Indonesia dan tim Tiongkok telah melalui masa-masa kritis dalam proyek ini, tetapi dengan semangat dan kerja sama yang baik, mereka telah berhasil menyelesaikannya dengan sangat baik.

Menko Luhut juga menyampaikan penghargaannya kepada tim Indonesia, tim Tiongkok, dan tim Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) yang telah bekerja luar biasa dan berhasil mencapai tahap finalisasi proyek ini.

Nasihat Stoicisme: Berlatihlah Bersyukur dan Merenung

"Saya ingin memberikan pesan kepada kalian semua agar kita menyelesaikan pekerjaan kita ini dengan baik. Dan semoga pada tanggal 18 Agustus 2023, Presiden RI dapat meresmikan proyek ini," tandas Menko Luhut.