RHOMA IRAMA: Geber 20 Lagu, Hibur Puluhan Ribu Warga Muba

Raja Dangdut, Rhoma Irama
Sumber :
  • infopublik.id

Musi Banyuasin, WISATA – Puluhan ribu warga Musi Banyuasin (Muba) begitu antusias dengan kedatangan Soneta Group bersama Rhoma Irama, dalam rangkaian Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengumpulan Donasi Peduli Palestina di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatra Selatan di Stadion Serasan Sekate Sekayu, pada Jumat (24/11/2023).

20 lagu Sang Raja Dangdut Rhoma Irama berhasil membius dan mengobati kerinduan warga Muba kepada sang raja dangdut.

Diawali dengan lagu La Ilaha Illallah, berhasil membuat warga Muba ikut bernyanyi bersama-sama.

Kemudian lagu Azza, Sholawat Bad'r, Lima, Ahlak, Kurang Garam, Nafsu Serakah, Bebas.

Selanjutnya, Pengorbanan, Judi, Mirasantika, Muskurane, Kata Pujangga, 1001 Macam, Boleh Saja, BJMR, Hari Berbangkit, Perjuangan dan Doa, dan ditutup dengan tembang berjudul Insyasllah.

"Alhamdulillah, rangkaian kegiatan acara berjalan lancar dan tertib serta disambut antusias oleh warga Muba," ucap Pj. Bupati Apriyadi Mahmud.

Acara tersebut juga ditandai dengan penyerahan hasil donasi tahap pertama masyarakat Muba untuk Palestina, yang terkumpul sebesar Rp1,5 miliar.

"Kemudian juga berhasil mengumpulkan hasil lelang gitar dan kaligrafi milik Haji Rhoma Irama, yang tembus mencapai Rp300 Juta rupiah," bebernya.

Apriyadi mengajak, agar kepedulian untuk warga Palestina juga diimplementasikan dalam doa.

"Selipkan doa-doa kita, agar warga Palestina selalu diberikan kekuatan," ucapnya.

Sementara itu, Rhoma Irama mengaku takjub dan bangga, atas antusias warga Muba dalam menyalurkan donasi untuk Palestina.

"Capaian luar biasa, bisa mengumpulkan donasi hingga Rp1,5 miliar, bangga mendengarnya kepedulian Muba untuk Palestina," ungkapnya.

Rhoma menyebutkan, perjalanan jauh menempuh Kabupaten Muba tidak terasa dan terbayarkan dengan antusias warga Muba untuk donasi ke Palestina.

(Sumber: infopublik.id)

Begini Hubungan Suami Istri yang Semestinya Dibangun dalam Pernikahan Menurut Socrates