Ace Hardware Indonesia Tutup Muncul Brand Baru ACES - Aspirasi Hidup Indonesia

Ace Hardware Pamit
Sumber :
  • IG/marketeers

Jakarta, WISATA – PT Ace Hardware Indonesia Tbk akan berganti nama menjadi PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan lisensi dengan Ace Hardware International Holdings, Ltd. Lisensi ini akan berakhir pada 31 Desember 2024.

Resep Bihun Goreng yang Enak dan Lezat, Coba Praktikkan di Rumah.

Ace Hardware didirikan pada tahun 1924 di Chicago oleh sekelompok pemilik toko perkakas. Di Indonesia, jaringan toko ini dioperasikan oleh Kawan Lama Group. Pada semester pertama tahun 2024, ACES mencatatkan laba bersih sebesar Rp 366 miliar, naik 21% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Pendapatan juga tumbuh 14%, mencapai Rp 4,1 triliun.

Ace Hardware pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1995 melalui Kawan Lama Group. Sejak itu, Ace Hardware telah berkembang pesat dan menjadi salah satu jaringan toko perkakas terbesar di Indonesia. Ace Hardware membuka toko pertamanya di Karawaci, Tangerang pada Tahun 1995. Selanjutnya pada 2002 mengembangkan toko flagship di Mall Taman Anggrek, Jakarta, yang menjadi salah satu toko terbesar di Asia Tenggara. Pada 2010 Ace Hardware Indonesia resmi melantai di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham ACES.

INFO KASET: Puput Novel Tinggalkan Lagu yang Nge-Hits Lewat Album "Kau Idolaku"

Ace Hardware Pamit

Photo :
  • IG/marketeers

Ace Hardware membuka toko ke-100 di Living World, Alam Sutera, Tangerang, pada 2014 dan Pada 2020 Ace Hardware mencapai 200 toko di seluruh Indonesia, yang kemudian pada tahun ini memutuskan untuk tidak memperpanjang lisensi dengan Ace Hardware International Holdings, Ltd., dan akan berganti nama menjadi PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk.

UGM: Hilirisasi Produk Inovasi, UGM Gelar Temu Bisnis dengan 40 Perusahaan Swasta dan BUMN

Pada tahun 2024, ACES membuka 10 toko baru di berbagai wilayah seperti Banda Aceh, Banyuwangi, Tanjungpinang, Palopo, Ternate, dan Garut. Total, perusahaan ini memiliki 241 toko di 73 kota di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title