Keren Habiis, Rhoma Irama dan Dewa Budjana Siap Gebrak Musik dengan Kolaborasi Single Baru

Rhoma Irama - Dewa Budjana
Sumber :
  • Instagram/Roma_official

Jakarta, WISATA - Dilansir dari jagodangdut.intipseleb.com Kolaborasi antara dua legenda musik tanah air, Rhoma Irama dan Dewa Budjana, siap menggebrak dunia musik dengan single baru yang segera dirilis. Kabar tentang kolaborasi ini semakin mengguncang media sosial setelah beberapa potret keduanya yang sedang berbincang menjadi viral.

Konsepsi Keadilan dalam Perspektif Socrates, Plato, dan Aristoteles

Rhoma Irama, yang tak perlu diragukan lagi eksistensinya sebagai Raja Dangdut, terlihat tampil memakai pakaian serba hitam dalam potret tersebut. Sedangkan Dewa Budjana, gitaris handal dari grup band Gigi, tampil khas dengan potongan rambut dan kumisnya, mengenakan kemeja bermotif yang stylish.

 

Keadilan dalam Perspektif Para Filsuf Pra-Socratic, Konsepsi Democritus Sangat Menarik

Rhoma Irama - Dewa Budjana

Photo :
  • Instagram/Roma_official

Yang menarik, kolaborasi antara Rhoma Irama dan Dewa Budjana memiliki nuansa unik karena keduanya memiliki kesamaan dalam menggunakan gitar buntung. Meski dari genre musik yang berbeda, yaitu dangdut dan rock, namun mereka bersatu dalam semangat kolaboratif menciptakan sesuatu yang istimewa.

Makna Quote Thales "Cinta adalah Prinsip yang Membentuk Segala Sesuatu"

Dalam beberapa potret tersebut, terlihat sang Raja Dangdut tengah memegang beberapa lembar kertas yang diduga berisi lirik dari lagu baru mereka. Kolaborasi ini tampaknya menjadi sesuatu yang istimewa dan dipersiapkan dengan baik dalam proses rekaman, mengingat mereka berdua terlihat cukup santai dan penuh semangat.

Rhoma Irama dan Dewa Budjana melakukan rekaman single barunya di studio milik sang Raja Dangdut. Tidak hanya itu, mereka juga terlihat tampil memukau dengan memainkan gitar buntung andalannya.

Halaman Selanjutnya
img_title