Masa Depan Pengeditan Video: Wondershare Filmora Tambah Dukungan NVIDIA RTX Video HDR dan Fitur AI

Masa Depan Pengeditan Video
Sumber :
  • Nvida

Jakarta, WISATAWondershare Filmora, aplikasi pengeditan video yang dikenal dengan alat bertenaga AI, kini mendukung NVIDIA RTX Video HDR. Langkah ini menjadikan Filmora sebaris dengan perangkat lunak pengeditan terkemuka lainnya seperti DaVinci Resolve dari Blackmagic Design dan Cyberlink PowerDirector. Dukungan ini secara signifikan meningkatkan kualitas video, memastikan hasil akhir yang sesuai dengan monitor terbaik yang tersedia saat ini.

Menguak Potensi Kecerdasan Buatan: Masa Depan Indonesia di Tangan AI

Tidak hanya itu, perangkat lunak streaming langsung seperti OBS Studio dan XSplit Broadcaster kini mendukung Twitch Enhanced Broadcasting. Fitur ini memberikan kontrol lebih besar kepada streamer atas kualitas video melalui pengkodean sisi klien dan konfigurasi otomatis. Dikembangkan dalam kolaborasi antara Twitch, OBS, dan NVIDIA, fitur ini juga membuka jalan bagi lebih banyak kemajuan, termasuk video langsung vertikal dan codec canggih seperti HEVC dan AV1.

Pembaruan ini termasuk dalam Driver Studio Juli, siap diunduh hari ini. Instal aplikasi NVIDIA beta — pendamping penting bagi kreator dan gamer — untuk selalu memperbarui PC GeForce RTX dengan driver dan teknologi NVIDIA terbaru.

Kecerdasan Buatan di Garis Depan: Pendorong Revolusi Teknologi di Indonesiai

Terobosan Terbaru di SIGGRAPH 2024

NVIDIA juga akan memamerkan terobosan terbaru dalam grafis dan AI generatif di konferensi SIGGRAPH 2024. Acara ini akan menampilkan obrolan api unggun dengan pendiri dan CEO NVIDIA, Jensen Huang, bersama Lauren Goode, penulis senior di WIRED, pada hari Senin, 29 Juli pukul 14:30 MT. Percakapan ini akan tersedia secara langsung dan diputar ulang di NVIDIA.com.

Bahan Bakar Penerbangan Berkelanjutan (SAF) sebagai Solusi Utama Pengurangan Emisi CO2

Konferensi yang berlangsung dari 28 Juli hingga 1 Agustus ini menyoroti peran SIGGRAPH dalam inovasi teknologi. Hampir 100 peserta pameran akan memamerkan bagaimana grafis melangkah ke masa depan. Peserta yang menjelajahi Zona Inovasi SIGGRAPH akan menemukan startup di garis depan komputasi dan grafis, sementara wawasan dari para pemimpin industri seperti Huang memberikan gambaran sekilas ke cakrawala teknologi.

Sejarah Inovasi di SIGGRAPH

Halaman Selanjutnya
img_title