IBM dan Microsoft Perkuat Kolaborasi Keamanan Siber untuk Modernisasi Operasional Keamanan

Kolaborasi IBM dan Microsoft untuk Cybersecurity
Sumber :
  • IBM

Jakarta, WISATAIBM (NYSE: IBM) dan Microsoft mengumumkan kolaborasi yang diperkuat dalam bidang keamanan siber untuk membantu klien menyederhanakan dan memodernisasi operasi keamanan mereka, serta mengelola dan melindungi identitas cloud hybrid mereka.

Kolaborasi Publik-Privat dalam Pengembangan Ekosistem AI Indonesia

Sebagai organisasi yang memanfaatkan cloud hybrid dan AI untuk mendorong inovasi, mereka memerlukan kemampuan keamanan yang canggih untuk melindungi data paling berharga. Dengan menggabungkan layanan keamanan siber terkemuka dari IBM Consulting dengan portofolio teknologi keamanan komprehensif dari Microsoft, kedua perusahaan ini memberikan alat dan keahlian yang diperlukan untuk membantu klien menyederhanakan dan memodernisasi operasi keamanan menyeluruh, memanfaatkan kekuatan cloud, melindungi data, dan mendorong pertumbuhan bisnis.

Mark Hughes, Global Managing Partner of Cybersecurity Services di IBM Consulting, mengatakan, "Untuk berhasil menavigasi lanskap digital yang terus berkembang dan semakin kompleks, keamanan tidak bisa lagi dianggap sebagai pemikiran kedua – harus menjadi bagian mendasar dari operasi inti setiap organisasi. Kolaborasi kami dengan Microsoft memberikan klien pendekatan yang disederhanakan, efisien, dan hemat biaya untuk melindungi beban kerja cloud, dan secara efektif mengelola proliferasi ancaman yang dihadapi organisasi secara teratur."

Infrastruktur AI: Pondasi Kunci Bagi Kemajuan Teknologi di Indonesia

Memodernisasi Operasional Keamanan

Layanan Cloud Native Deteksi dan Respon Ancaman (TDR) dari IBM menggabungkan Microsoft Sentinel, Microsoft Defender XDR, dan Microsoft Defender untuk Cloud dengan teknologi keamanan bertenaga AI yang mendukung layanan TDR Cloud Native dari IBM untuk membantu mempercepat deteksi dan respon ancaman bagi klien.

Menkominfo Budi Arie Setiadi: Sovereign AI sebagai Pilar Kedaulatan Digital Indonesia

Sebagai bagian dari layanan ini, tim analis keamanan global IBM Consulting menyediakan pemantauan, investigasi, dan remediasi otomatis atas peringatan keamanan di lingkungan cloud hybrid klien selama 24/7. IBM Consulting juga dapat membantu klien mengubah operasi keamanan mereka untuk memaksimalkan nilai dari solusi keamanan menyeluruh Microsoft.

Dengan memanfaatkan seluruh portofolio keamanan Microsoft, layanan TDR Cloud Native secara efektif melindungi lingkungan cloud Microsoft bagi klien. Pengakuan atas integrasi ketatnya dengan platform Keamanan Microsoft, layanan ini berhasil mencapai status solusi MXDR terverifikasi dari Microsoft.

Halaman Selanjutnya
img_title