Malang Dreamland, Tempat Wisata Baru di Malang yang Punya Seluncuran Terpanjang di Indonesia

Seluncuran Pelangi
Sumber :
  • IG/wisatamalangdreamland

Malang, WISATA – Sudah bukan hal yang baru jika Kota Malang terkenal sebagai salah satu tempat tujuan wisata. Malang Raya, Kota Batu dan sekitarnya memang memiliki keindahan alam yang memikat.  Kini menambah daftar panjang destinasi wisatanya adalah dengan adanya Malang Dreamland, yang terletak di Kabupaten Malang.

Malang Skyland – Tempat Wisata Baru di Malang dengan Berbagai Wahana Unik yang Wajib Dicoba

Lokasi Malang Dreamland berada di akses jalur menuju Gunung Bromo, sekitar 30 menit dari Taman Nasional Bromo Tengger, 40 menit dari tol pakis, dan 2 jam dari Surabaya. Tempat wisata baru ini menarik perhatian, terutama bagi komunitas pecinta alam. Berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut dan menghampar di atas lahan seluas 10 hektar, Malang Dreamland menawarkan suasana sejuk khas pegunungan.

Bukan hanya itu, Malang Dreamland juga merupakan wisata ramah keluarga yang memadukan keindahan alam dengan fasilitas modern. Selain bisa santai menikmati panorama alam perbukitan,  Malang Dreamland juga menawarkan sejumlah wahana seru yang aman untuk anak-anak. Tempat wisata ini memang dirancang sebagai taman rekreasi keluarga dengan konsep wisata alam.

LUMAJANG: Wisata Kuliner, Warung Godhong Gedhang, Siapkan Menu Makananan dengan Nuansa Pedesaan

Salah satu daya tarik utama di Malang Dreamland adalah seluncuran pelangi, yang disebut-sebut sebagai seluncuran tertinggi dan terpanjang di Indonesia. Dengan panjang 100 meter dan ketinggian 150 meter, seluncuran ini memberikan pengalaman meluncur dari ketinggian dengan kecepatan mencapai 60 km/jam, sembari menikmati pemandangan sawah, bukit, dan gunung yang memukau.

Malang Dreamland juga menyediakan berbagai fasilitas lain seperti kolam renang, flying fox, outbound, foodcourt, dan masih banyak lagi. selain itu, pengunjung yang ingin menginap dapat memilih dari berbagai opsi seperti villa, glamping, atau camping. Jadi jika Anda belum puas untuk menghabiskan waktu di Malang Dreamland, bisa mencoba untuk camping, sambil sekalian hunting foto sunset maupun sunrise.

Panas Bumi: Harapan Baru Indonesia untuk Energi Terbarukan dan Pembangunan Berkelanjutan

 

Camping

Photo :
  • IG/wisatamalangdreamland
Halaman Selanjutnya
img_title