YOGYAKARTA: Komunitas Mobil Lawas Diharap Bisa Hidupkan Pasar Klithikan, Yuk Bisa Yuk...

Komunitas Jogjakarta 90's - Pj. Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo
Sumber :
  • warta.jogjakota.go.id

Yogyakarta, WISATA – Sejumlah mobil keluaran tahun 1990-an dari Komunitas Jogjakarta 90's berdatangan ke Rumah Dinas Wali Kota Yogyakarta dalam kegiatan Morning Run pada Minggu (18/2/2024).

Pemerintah Kota Yogyakarta menyambut baik kegiatan komunitas mobil lawas itu, dan berharap bisa memanfaatkan dan menghidupkan Pasar Klithikan Pakuncen di Yogyakarta.

Penjabat Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo mengatakan, kegiatan komunitas penghobi mobil 90-an di Yogya itu adalah bagian dari keguyuban bersama Pemkot Yogyakarta dengan komunitas.

Dalam kesempatan itu, Singgih sekaligus mengenalkan kembali Pasar Klithikan yang merupakan pasar hobi dan antik, serta menjaring masukan dari penghobi mobil lama.

YOGYAKARTA: Turnamen Sepak Bola Mataram Cup Dibuka, 23 hingga 30 April 2024 di Kotagede

Komunitas Jogjakarta 90

Photo :
  • warta.jogjakota.go.id
"Ini kebahagiaan tersendiri bagi saya. Ini bagian dari keguyuban bersama komunitas di Yogya," kata Singgih, saat menerima kedatangan Komunitas Jogjakarta 90's di Rumah Dinas Wali Kota Yogyakarta.

Menurutnya, komunitas penggemar mobil tahun 1990-an itu cukup eksis.

Dibandingkan dengan mobil keluaran terbaru, merawat mobil lama menjadi seni tersendiri, mengingat ada keterbatasan suku cadang maupun komponen mobil yang dijual di toko.
Halaman Selanjutnya
img_title