YOGYAKARTA: Turnamen Sepak Bola Mataram Cup Dibuka, 23 hingga 30 April 2024 di Kotagede

Turnamen Sepak Bola Mataram Cup Yogyakarta, 23-30 April 2024
Sumber :
  • warta.jogjakota.go.id

Yogyakarta, WISATA – Pemerintah Kota Yogyakarta mendukung kegiatan pertandingan olahraga sepak bola yang diadakan masyarakat.

Salah satunya, Turnamen Sepak Bola Mataram Cup Yogyakarta yang digelar pada 23-30 April 2024 di Lapangan Karang, Kotagede.

Turnamen sepak bola ini menjadi ajang untuk mengolahragakan masyarakat dan meningkatkan kualitas klub-klub sepak bola di kota Yogyakarta.

Penjabat Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo mengapresiasi penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Mataram Cup 2024.

YOGYAKARTA: Komunitas Mobil Lawas Diharap Bisa Hidupkan Pasar Klithikan, Yuk Bisa Yuk...

Pj. Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo

Photo :
  • warta.jogjakota.go.id
Menurutnya, turnamen ini akan menjadi motivasi bagi klub-klub sepak bola di kota Yogyakarta untuk tampil bertanding dan meningkatkan kualitas bermain, termasuk mendorong untuk maju ke ajang pertandingan yang lebih tinggi.

“Ini merupakan bagian bagaimana kita mengolahragakan masyarakat melalui sepak bola, yang merupakan olah raga yang sangat populer baik di kota maupun di Indonesia,” kata Singgih, saat membuka Turnamen Sepak Bola Mataram Cup, Selasa (23/4/2024) sore.

Singgih menilai kemenangan Timnas U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 AFC 2024, akan berpengaruh terhadap iklim sepak bola, khususnya di kota Yogyakarta.
Halaman Selanjutnya
img_title