Mengenal Hotel-hotel Mewah di Dunia Salah Satunya Menjadi Tempat Liburan Favorit Artis Syahrini

Hotel President Jenewa
Sumber :
  • IG/hotelpresidentgeneva

WISATA – Hotel mewah menjadi pilihan banyak orang berkantong tebal untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Salah satu yang menjadi sorotan adalah hotel-hotel termahal di dunia yang menawarkan fasilitas dan kenyamanan luar biasa. Dari berbagai hotel mewah di dunia tersebut ada yang menjadi tempat liburan favorit orang Indonesia termasuk artis Syahrini.

Giovanna Milana Bukan Bestie Megawati Hangestri di Red Sparks Musim Depan, Siapa Penggantinya?

Berikut ini adalah hotel-hotel termahal di dunia, dengan berbagai fasilitasnya dilansir dari berbagai sumber,

1. President Wilson Hotel Royal Penthouse Suite: Hotel ini berlokasi di Jenewa, Swiss dan dikenal senagai salah satu hotel termahal di dunia. Royal Penthouse Suite bukanlah kamar hotel biasa. Luasnya mencapai 1.680 meter persegi dan berada di lantai paling atas President Wilson Hotel. Ada 12 kamar tidur dengan balkon yang menghadap danau dan Gunung Mont Blanc.

U-23: Tiba di Dubai, Timnas U-23 Gelar Latihan Perdana, Semangat Garuda Muda

Fasilitas suite hotelnya antara lain ada grand piano Steinway, meja biliar Brunswick dari tahun 1930, koleksi buku dan karya seni langka, pusat kebugaran privat, jacuzzi, brankas besar, mini bar dan bioskop mini. Hotel ini juga memiliki keamanan yang sangat ketat dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih seperti kaca anti peluru, elevator privat, tombol darurat dan kamera keamanan.

Hotel President Jenewa

Photo :
  • IG/hotelpresidentgeneva
Kekayaan Rumah Adat Indonesia sebagai Wellness dan Etnaprana Real Estate

2. Palms Casino Resort Suite Empati Damien-Hirst: Hotel ini berasa di Las Vegas dan menawarkan Suite Empati Damien-Hirst dengan harga USD 100.000 per malamnya, atau sekitar Rp. 1,38 miliar. Hotel ini memiliki luas sekitar 2.743 meter persegi yang di dalamnya terdapat ruang relaksasi, jacuzzi yang menghadap ke Las Vegas Strip dan layanan pribadi.

Halaman Selanjutnya
img_title