Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW2024) Mengusung Tema Discover Indonesia Modest Fashion Excellence

Jakarta Muslim Fashion Week 2024
Sumber :
  • IG/janaharaofficial

WISATA – Jakarta Muslim Fashion Week 2024 (JMFW 2024) adalah sebuah acara yang menampilkan pameran dan peragaan busana muslim terbaru dari lebih dari 100 desainer Indonesia. Acara ini digelar pada 20-21 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, sebagai bagian dari Trade Expo Indonesia (TEI) ke-37 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan.

KBRI Phnom Penh Ajak Pengusaha Muda Kamboja Jajaki Peluang Bisnis dengan Indonesia

 

Jakarta Muslim Fashion Week 2024

Photo :
  • IG/jmfwofficial
Platform Inaexport Sediakan Informasi Peluang Pasar dan Cara Terbaik Masuk Pasar Jepang

Jakarta Muslim Fashion Week 2024

Photo :
  • IG/jmfwofficial

Tujuan dari JMFW 2024 adalah untuk menjembatani Indonesia menjadi pusat industri busana muslim dunia, sekaligus mempromosikan produk-produk lokal yang berkualitas dan berdaya saing. Indonesia yang memiliki penduduk muslim terbanyak di dunia berpeluang menjadi pelaku utama industri modest fashion, yang merupakan tren global di kalangan perempuan muslim maupun non-muslim.

Trade Expo Indonesia ke-38 Sukses Lampaui Target Bukti Indonesia Tangguh Menghadapi Tantangan Global

Menurut Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan sektor busana muslim memiliki potensi besar untuk meningkatkan ekspor dan devisa negara. Ia juga mengapresiasi kreativitas dan talenta para desainer muda Indonesia yang mampu menghasilkan karya-karya yang inovatif dan sesuai dengan perkembangan zaman.

JMFW 2024 mengusung tema Discover Indonesia Modest Fashion Excellence, yang menggambarkan semangat untuk mengeksplorasi dan menampilkan keunggulan busana muslim Indonesia kepada dunia. Acara ini akan mengolaborasikan berbagai pihak, seperti kementerian, lembaga, akademisi, desainer, asosiasi, industri fashion, industri penunjang seperti kosmetik, aksesori, dan alas kaki, serta media.

Halaman Selanjutnya
img_title