YOGYAKARTA: Jogja Republik Onthel Dukung Ketahanan Pangan

2.000 Peserta Jogja Republik Onthel (JRO) #3 Siap Ngonthel
Sumber :
  • warta.jogjakota.go.id

Yogyakarta, WISATA – Penjabat (Pj.) Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo melepas 2.000 peserta Jogja Republik Onthel (JRO) #3 di Stadion Kridosono Yogyakarta, Minggu (15/10/2023).

2.000 peserta JRO #3 ini tergabung dalam Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI), diantaranya Kosti Pusat Jakarta, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur serta Bali.

TUBAN: 2.000 Onthelist Kompak dan Semangat Ikuti Karnaval Sepeda Tua

Peserta Jogja Republik Onthel (JRO) #3 Dilepas Pj. Wali Kota Yogya

Photo :
  • warta.jogjakota.go.id
Kegembiraan semakin terlihat dengan berbagai macam busana yang dikenakan peserta seperti busana perjuangan serta busana daerah.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo mengatakan, kegiatan ini tidak hanya menambah semangat untuk bersepeda, tetapi juga sebagai wadah bertemu, bersilaturahmi antara onthelis dari berbagai daerah.

Peserta Jogja Republik Onthel (JRO) #3 Siap Ngonthel

Photo :
  • warta.jogjakota.go.id
“Kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu, dengan mengundang para onthelis dari berbagai daerah, kegiatan ini juga sebagai seller dan buyer. Dimana aneka macam perlengkapan sepeda seperti sparepart sepeda dijual disini. Tentunya juga ada keterlibatan UMKM Kota Yogyakarta untuk menambah kemeriahan acara ini,”jelas Singgih.
Halaman Selanjutnya
img_title
YOGYAKARTA: Turnamen Sepak Bola Mataram Cup Dibuka, 23 hingga 30 April 2024 di Kotagede