MALANG : Ini Dia 3 Tempat yang Wajib Dikunjungi untuk Sarapan Croissant yang Lezat

Croissant
Sumber :
  • IG/lukeartisanbakery

Malang, WISATA KULINER – Croissant adalah sejenis kue kering yang berasal dari Prancis. Bentuknya menyerupai bulan sabit, dan teksturnya berlapis-lapis dan renyah. Croissant biasanya dimakan sebagai sarapan atau camilan di banyak negara Eropa. Di Prancis, croissant sering disajikan tanpa isi atau tambahan apa pun. Namun, di negara lain, termasuk di Indonesia, croissant bisa diisi dengan cokelat, selai, keju, daging, atau bahan lainnya.

WISATA KULINER: Menikmati ‘Rawon Rampal’ Malang yang Legendaris, Enda Ungu Bilang,”Best, Bro!”

Di Malang banyak bakery dan kafe yang menyediakan croissant dengan berbagai varian isi maupun kosong. Bisa untuk sarapan, atau ngemil dan hangout dengan bestie. Berikut ini adalah 3 kafe di Kota Malang yang direkomendasikan oleh wisata.viva.co.id untuk Anda.

1. Cafe Retawu Deli Malang, kafe ini menawarkan berbagai macam pastry khas Prancis, seperti croissant, danish, dan tarte. Kafe Retawu Deli berlokasi di Jl. Retawu No. 4, Malang. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 20.00 Wib.  Kafe Retawu Deli memiliki konsep yang unik dan menarik. Dari luar tampak seperti bangunan klasik yang antik dan elegan. Namun, dari dalam  memiliki interior yang modern dan estetik, dengan gaya tropikal dan bohemian. Croissant merupakan salah satu menu andalan di kafe Retawu Deli. Disini Croissant disajikan dalam berbagai varian, seperti croissant butter original, croissant grandma favorit, almond croissant, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan di kafe ini berkisar antara Rp. 17 ribu hingga Rp 50 ribu per satuan.

RESEP: Bihun Goreng Spesial, Hidangan Sedap yang Cocok Juga untuk Sarapan

 

Retavvu Deli Cafe

Photo :
  • IG/retawudeli
RESEP: Cheese Potato Bread, Kudapan Enak Mengenyangkan, Bisa untuk Sarapan

Croissant

Photo :
  • IG/retawudeli

strawberry croissant

Photo :
  • IG/retawudeli
Halaman Selanjutnya
img_title