Viral! Nasi Gigit di Kodau Harganya Cuma 5.000-an Saja, Cocok untuk yang Mau Ngirit

Nasi Gigit lengkap dengan Lauk sedang Dibungkus
Sumber :
  • Tangkap Layar You Tube/winter

Bekasi, WISATA – Viral, ibu-ibu jual nasi bungkus sangat murah di Kodau, Bekasi. Ketika melayani pembeli, tampaklah porsi yang disendokkan dalam cetakan ternyata lumayan banyak. Begitu juga lauknya tidak bisa dibilang sedikit. Tahukah Anda, harganya cuma 5.000-an saja! Makanya langsung viral.

Siapakah IShowSpeed yang Live Streaming-nya Pecah Rekor Tembus 1 Juta Penonton?

Ternyata masih ada nasi harganya cuma Rp 5.000 saja. Hah, kok bisa? Namanya nasi gigit, tampilannya dibungkus kertas nasi warna putih serupa nasi di gerai fast food terkemuka. Tapi ini isinya bukan nasi sembarang nasi lho, di dalamnya ada lauk yang bisa di-request sesuai yang Anda inginkan.

Nasi gigit, digigit sudah komplet. Komplet berisi nasi dan lauk yang berasa banget bumbunya. Sebungkus cuma 5.000-an saja, cocok sekali untuk yang ingin menerapkan hidup irit.

Mengenal Legetan (Acmella oleracea) yang Tanaman Bunganya Viral di Pronojiwo

Diunggah oleh akun @kuliner_laper di Tik Tok, penjual nasi gigit sangat bersemangat menakar nasi dalam mangkuk, menuang pada kertas nasi dan membungkusnya.  Ada beberapa pilihan lauk yang bisa dipilih sesuai keinginan pembeli, antara lain rica-rica ayam, ayam teriyaki, tongkol sampai orek tempe. Harga Rp 5.000 bukannya sedikit, namun semangkuk penuh, lauknya juga banyak.

Baca juga: RESEP: Nasi Tim Ayam Jamur, Hidangan Sederhana yang Menggugah Selera untuk yang Sedang Sakit Flu

Hassan Sunny, Kiper Timnas Singapura Jadi Miliarder Mendadak Setelah Jegal Thailand, Kok Bisa?

Ketika ditanya apakah tidak rugi menjual dengan harga semurah itu, dengan ramah ibu tersebut menjawab, “Wah, enggak Alhamdulillah yang penting pada bisa sarapan, untung sedikit yang penting berkah.”

Menanggapi postingan tersebut, beragam komentar warganet, semuanya ingin mencoba membeli nasi gigit yang viral ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title