YOGYAKARTA: Malam Hari, 2.500 Orang Nikmati Kota Yogyakarta dengan Berlari

KAI Bandara Glow Night Fun Run
Sumber :
  • warta.jogjakota.go.id

Yogyakarta, WISATA – Kegiatan sport tourism, kini menjadi salah satu daya tarik wisata Kota Yogyakarta yang semakin diminati oleh masyarakat.

Potensi tersebut harus terus dikembangkan untuk menggerakkan perekonomian lokal.

Hal itu dikatakan Penjabat (Pj) Wali Kota Yogyakarta, Sugeng Purwanto saat membuka KAI Bandara Glow Night Fun Run pada Jumat (2/8/2024) di Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta.

Menurutnya, Kota Yogya punya daya tarik rute untuk olah raga lari yang beragam, mulai dari tema heritage hingga jalanan kampung wisata dengan potensi yang juga tidak kalah menarik pada setiap lorong-lorongnya.

"Selamat datang di Kota Yogyakarta, selamat menikmati rute-rute cantik dalam kota. Apalagi bisa menikmatinya di malam hari sembari berolahraga. Banyak yang bisa dinikmati dengan bermacam-macam tema, mulai dari bangunan heritage, juga di tiap sudut juga kampung wisata dengan potensi yang dimiliki," ungkapnya.

YOGYAKARTA: Wow....Ribuan Pelari Ikuti Event Sleman Temple Run 2024

KAI Bandara Glow Night Fun Run

Photo :
  • warta.jogjakota.go.id
Sementara itu, Direktur Utama PT Railink (KAI Bandara), Porwanto Handry Nugroho mengatakan, kegiatan tersebut menjadi gelaran yang kedua, setelah pada tahun sebelumnya diadakan di Kota Binjai, Sumatra Utara.
Halaman Selanjutnya
img_title