Jadwal Padat Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATATimnas Indonesia akan menghadapi jadwal yang padat menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pelatih Shin Tae-yong telah merencanakan serangkaian persiapan intensif untuk memastikan performa terbaik dari skuad Garuda.

Calvin Verdonk: Kepanasan di Stadion Gelora Bung Karno Saat Debut di Timnas Indonesia

Pemusatan Latihan Dimulai

Pelatih Shin Tae-yong akan mulai mengumpulkan pemain Timnas Indonesia pada Senin, 27 Mei 2024, untuk memulai pemusatan latihan (TC). Pemusatan latihan ini akan berlangsung di Jakarta dan akan fokus pada persiapan fisik dan taktik tim.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Taklukkan Filipina 2-0 di SUGBK, Lolos Babak Ketiga!

Uji Coba Melawan Tanzania

Setelah menjalani pemusatan latihan selama satu pekan, Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Tanzania. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, pada Minggu, 2 Juni 2024. Laga ini menjadi kesempatan bagi pelatih Shin Tae-yong untuk menguji strategi dan formasi terbaik sebelum menghadapi laga kualifikasi yang sebenarnya.

Indonesia Kalahkan Filipina 2-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Persiapan Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Setelah uji coba melawan Tanzania, fokus Timnas Indonesia akan beralih ke Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Timnas Indonesia dijadwalkan bermain di dua laga kandang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka akan menghadapi Irak pada 6 Juni 2024 dan Filipina pada 11 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title