BJB Tandamata Tetap Targetkan Hattrick Juara Proliga 2024 Meski Melakukan Perombakan Total

Manajer BJB Tandamata, Ayi Subarna
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Meskipun mengalami perombakan total sebesar 90 persen, BJB Tandamata tetap bertekad untuk meraih hattrick juara Proliga 2024.

Ramai di Media, Ada Apa Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro di Tengah Proliga 2024

Ayi Subarna, manajer BJB Tandamata, menegaskan bahwa perubahan yang dilakukan oleh pelatih tidak akan memengaruhi target tim.

Hal ini didukung oleh kedatangan dua pemain asing, Jovana Brakovecic dan Anna Davyskiba, yang telah bergabung dengan tim.

Giovanna Milana Bukan Bestie Megawati Hangestri di Red Sparks Musim Depan, Siapa Penggantinya?

"Ayo, masukin kata-kata kunci di sini!"ucap Ayi, Senin (22/4/2024), menyatakan, "Beban tidak ada, malah kita optimis dengan pemain-pemain muda ini dan empat pemain senior serta pemain asingnya maka potensi tim sangat luar biasa. Kita sanggup mempertahankan gelar."

Di musim lalu, beberapa nama besar seperti Wilda Siti Nurfadhilah, Nandita Ayu, dan Dian Wijayanti meninggalkan tim. Namun, nama-nama baru seperti Syelomitha Wongkar, Selly Nurfauziah, dan atlet timnas voli putri, Agustin Wulandari, telah menjadi bagian dari skuad baru BJB Tandamata.

Komentar Para Fans Korea Saat Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks

"Tentu kita mau hattrick, karena ini pesan dari manajemen juga, kita sudah back to back 2022 dan 2023, dengan pemain baru, pemain yang berpengalaman dan baru masuk ke BJB Tandamata, mereka sudah bermain di klub sebelumnya," ungkap Ayi.

Musim ini, Proliga akan semakin bergairah dengan penambahan tim dan kehadiran Megawati Hangestri, yang menciptakan kegemparan di dunia voli Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title