SAUDI PRO LIGA: Aymeric Laporte Cetak Gol di Menit Terakhir, Inilah Skor Damac FC vs Al Nassr

Aymeric Laporte
Sumber :
  • sportingnews.com

Abha, WISATA – Tim Damac FC dan Al Nassr bertanding di Liga Pro Saudi pada 5 April 2024 pukul 13.00 WIB. Atau tanggal 6 April 2024 pukul 02.00 WIB bagi yang berbeda zona waktu. Pada pertandingan tersebut Al Nassr mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Damac FC.

LIGA SAUDI 2024: Gol Ronaldo Dianulir, Dengan 10 Pemain Al Nassr Masih Bisa Selamat dari Kekalahan

Pencetak Gol pada Tim Cristiano Ronaldo tersebut adalah Aymeric Laporte, yang mencetak gol penentu Al Nassr pada menit ke-90. Gol telat Laporte memastikan tiga poin bagi Al Nassr, dan mempertahankan posisi mereka di klasemen liga. Berikut adalah rangkuman babak ke-2 pertandingan Damac FC vs Al Nassr yang berlangsung di Saudi Pro League,

- Menit ke-90: Dari tendangan sudut Al Nassr di sisi kanan, disambut oleh Laporte yang melompat dengan sundulan keras. Zeghba tidak bisa mencegah bek tengah Spanyol itu mencetak gol ketiganya musim ini.

AFC CHAMPIONS LEAGUE: Ronaldo Sumbang Gol Lagi di Match Al Shabab FC (KSA) vs Al-Nassr FC, Skor 2-3

- Menit ke-86: Ronaldo nyaris menemukan terobosan.

- Menit ke-82: Mane memberikan umpan untuk Ronaldo. Dia mencoba melepaskan bola namun membentur ke mistar gawang.  

LIGA CHAMPIONS ASIA: Gol Cristiano Ronaldo Hasilkan Skor 1 – 0 di Pertandingan Al Nassr vs Al Feiha

- Menit ke-76: Peluang besar bagi Nkoudou! Mantan pemain sayap Tottenham berada di sisi kiri dengan banyak pemain. Beberapa umpan Damac berikutnya tetap menjaga pergerakannya tetap hidup. Bola diarahkan ke gawang namun Nkoudou terlambat melihatnya.

- Menit ke-69: Nkoudou berada di sisi yang salah dari Lajami, yang membuatnya mendapat kartu kuning. Damac mendapat tendangan bebas di sudut kiri kotak penalti.

Halaman Selanjutnya
img_title