Heboh mau ke MU ternyata Bergabung dengan Tottenham Hotspur, Inilah Perjalanan Karir Timo Werner

Timo Werner
Sumber :
  • IG/timowerner

WISATA – Timo Werner adalah seorang pemain sepak bola profesional yang lahir pada 6 Maret 1996 di Stuttgart, Jerman. Ia memiliki tinggi badan 1,81meter dan biasanya bermain pada posisi penyerang. Werner dikenal dengan julukan "Turbo Timo" karena kecepatan dan akselerasinya. Baru-baru ini ada kabar bahwa Manchester United berusaha untuk meminjam Timo Werner pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari ini namun kenyataannya menurut cnnindonesia.com, Werner bergabung dengan Tottenham Hotspur melalui skema pinjaman selama enam bulan.

LIGA CHAMPIONS 2023-2024: Real Madrid vs RB Leipzig 1-1, Inilah Tim yang Maju ke Perempat Final

Timo Werner memang layak diperebutkan karena penampilan terbaiknya. Berikut adalah ringkasan karier Timo Werner dilansir dari bola.kompas.com dan berbagai sumber lainnya,

Timo Werner memulai karier sepak bolanya dengan klub kota kelahirannya, VfB Stuttgart, dan tampil untuk tim utama klub itu saat berusia tujuh belas tahun. Kemudian pada 2016, Werner bergabung dengan RB Leipzig dengan nilai transfer terbesar klub sebesar €10 juta. Di sini, Werner menjadi pemain termuda yang mencapai 150 dan 200 kali penampilan di Bundesliga dan menjadi pencetak gol terbanyak pada semua kompetisi dengan 95 gol.

MU: …Dan, de Gea Pun, Pergi…..Sayonara, De Gea....

Timo Werner

Photo :
  • IG/timowerner

Timo Werner

Photo :
  • IG/timowerner
Drh. Ismu Subroto Tampil di Prangko Prisma: Simbol Kejayaan Peternakan Brebes

Pada 2020, Timo Werner bergabung dengan Chelsea setelah klub asal London itu menebus klausul bebas kontraknya yang bernilai €53 juta. Di musim perdananya bersama Chelsea, Werner menjadi salah satu pemain penting dalam perjalanan mereka meraih gelar juara Liga Champions UEFA. Selama bermain untuk Chelsea, Timo Werner menunjukkan performa yang cukup baik. Ia menjadi salah satu pemain penting dalam perjalanan mereka meraih gelar juara Liga Champions UEFA. Namun, ada beberapa momen di mana Werner merasa kecewa dengan performa timnya, seperti saat pertandingan melawan West Brom pada September 2020.

Halaman Selanjutnya
img_title