MOTOGP: Layanan dan Fasilitas AP I Grup Siap Sukseskan Perhelatan MotoGP Mandalika 2023

Angkasa Pura I Siap Dukung Pelaksanaan MotoGP Mandalika 2023
Sumber :
  • infopublik.id

Jakarta, WISATA – PT. Angkasa Pura I/ AP I (Persero) beserta dua anak usahanya, yakni Angkasa Pura Logistik (APL) dan Angkasa Pura Hotel (APH), berkomitmen untuk mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan MotoGP seri Grand Prix of Indonesia 2023 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, pada 13-15 Oktober mendatang.

Direktur Utama AP I, Faik Fahmi menjelaskan, komitmen untuk mensukseskan penyelenggaraan MotoGP Grand Prix of Indonesia 2023, diwujudkan melalui dukungan dari sisi layanan, fasilitas, dan infrastruktur Bandara Lombok, serta layanan dari dua anak usaha, yakni APL dari sisi penanganan logistik dan APH dari sisi hospitality.

TIM U-16: Garuda Muda Bakal Tampilkan Permainan Terbaik lawan Australia, Senin Malam

Sirkuit Balapan MotoGP Mandalika, Lombok Tengah, NTB

Photo :
  • kemenparekraf.go.id
"Dalam satu kesatuan, AP I Group bersinergi dan mengintegrasikan layanan untuk mewujudkan komitmen dalam memberikan layanan terbaik bagi peserta kejuaraan, tim balap, hingga para penumpang secara umum yang hendak menjadi saksi para pembalap kelas dunia berlaga di Sirkuit Mandalika," ujarnya.

AP I, sebelumnya telah menyelesaikan pekerjaan pengembangan Bandara Lombok, meliputi pengembangan runway, terminal penumpang, serta terminal kargo untuk dapat secara optimal melayani operasional pesawat kargo, penanganan logistik tim, serta pelayanan penumpang.

Ilustrasi: Balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika

Photo :
  • infopublik.id
Pihaknya juga memastikan kesiapan dari sisi operasional dan layanan bandara untuk mengantisipasi potensi lonjakan penumpang, yaitu dengan melakukan penyesuaian waktu operasional bandara, dari yang sebelumnya 14 jam menjadi 24 jam pada 13-16 Oktober 2023.
Halaman Selanjutnya
img_title
KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Hasil Drawing Tahap Ke-3, Indonesia di Grup C, Grup Neraka