Piramida Terbesar dan Tertua di Dunia Ini Ada di Cina dan Terbuat dari Material Tak Dikenal

Piramida yang Ditemukan di Cina
Sumber :
  • Facebook/archaelogynewsnetwork.com

Malang, WISATA – Kisah di balik Piramida Besar Cina sangat menarik. Selama bertahun-tahun, pemerintah setempat tidak mengizinkan studi yang tepat dilakukan pada banyak piramida di dekat kota Xi'an.

Inilah Perspektif Para Filosof tentang Cinta, Anda Pilih yang Mana?

Wisatawan yang berhasil menyelinap ke daerah di mana piramida ditemukan banyak anomali seperti bahan logam yang tidak dapat diidentifikasi oleh para peneliti. 

Piramida diyakini berusia lebih dari 8000 tahun. Apakah Piramida Cina termasuk yang terbesar di planet ini? Menurut banyak orang, salah satu Piramida – di Cina sangat besar sehingga Piramida Agung Giza tampak seperti monumen mini.

Bagaimana Peradaban Kuno Mesir Dibangun dengan Keajaiban Tenaga Manusia

Dilansir dari archaeplogynewsnetwork.com, kisah piramida Cina dimulai pada akhir Perang Dunia Kedua ketika pilot Amerika James Gaussman hendak menyelesaikan misi pasokan ulang ke pasukan Angkatan Darat Cina.

Tiba-tiba kesalahan pada mesin pesawat memaksanya untuk kembali ke pangkalan Assam yang terletak di India utara, untuk alasan keamanan, ia memutuskan untuk terbang di ketinggian yang lebih rendah. 

Tempat Tersembunyi di Gunung Cina Mengungkap 20.000 Fosil Prasejarah

Tak lama setelah terbang di atas kota Xi'an, menuju barat daya, pilot menemukan apa yang tampak seperti piramida raksasa

Mengejutkan! Setelah melewati beberapa struktur yang amat besar, ia memutuskan untuk mengambil sejumlah foto, yang kemudian termasuk laporan rinci yang diserahkan kepada atasannya segera setelah ia kembali ke pangkalan. 

Halaman Selanjutnya
img_title