Bagaimana Peradaban Kuno Mesir Dibangun dengan Keajaiban Tenaga Manusia

Membangun Piramida dengan Tenaga Manusia
Sumber :
  • Facebook/archaeologyworldwide.com

Malang, WISATA – Ketika para arkeolog Mesir menemukan sebuah perahu yang diklaim telah “dirawat dengan sempurna” oleh Firaun Khufu sendiri, ini memunculkan teori terverifikasi tentang bagaimana peradaban kuno membangun keajaiban mereka. 

Mumi Tuli: Penemuan Luar Biasa dari Mumi Kuno Terbesar yang Pernah Ditemukan di Botswana

Mungkin yang paling terkenal dan terkenal dari banyak landmark kuno Mesir dan termasuk Piramida Agung Giza, Piramida Khafre, dan Piramida Menkaure, beserta kompleks piramida terkait dan Sphinx Agung Giza. 

Piramida Agung Giza, atau Piramida Khufu, adalah tontonan dari tiga piramida yang masih ada saat ini, yang mengagumkan bagaimana masyarakat lebih dari 4.500 tahun yang lalu berhasil membangun struktur sebesar itu.

Salah Satu Piramida Terbesar di Bumi Tersembunyi di Bawah Hutan Guatemala

Namun para arkeolog mampu secara perlahan menggabungkan seperti apa peradaban kuno ini dan bagaimana orang-orang yang cerdik dan brilian bekerja sama, berkat penemuan yang dilakukan lebih dari setengah abad yang lalu. 

Rahasia Arkeologi Amazon Prime mengungkapkan beberapa rahasia tersebut dengan menjelaskan: “Di dataran tinggi ini, yang terletak di tepi gurun, kisah piramida mencapai titik terbaiknya.

Kota Kuno Mohenjo Daro dengan Peradaban Maju ‘Tak Dikenal’ Lenyap 2.000 Tahun yang Lalu

Di sinilah kami sangat mengapresiasi kemegahan dan keagungan konstruksi ini, serta keterampilan organisasi dan metode yang digunakan untuk mendirikannya.

Para pekerja di sini diorganisasikan ke dalam tim-tim yang mengangkut balok-balok batu dengan kereta luncur besar yang dipasang di atas balok kayu. Setiap tim terdiri dari sekitar 1.000 orang yang diorganisir menurut garis militer dan dipimpin oleh seorang ahli bangunan dan berbagai bawahan”. 

Halaman Selanjutnya
img_title