DRAKOR: ‘No Way Out: The Roulette’ Umumkan Daftar Pemeran Lengkap dan Jadwal Rilis

Para Pemain 'No Way Out: The Roulette'
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Drama thriller misteri yang akan datang berjudul ‘No Way Out: The Roulette’ telah mengumumkan susunan pemain. 

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

‘No Way Out: The Roulette’ adalah drama mendatang yang menggambarkan konfrontasi sengit antara mereka yang ingin membunuh dan mereka yang ingin bertahan hidup di tengah situasi di mana hadiah sebesar 20 miliar won (sekitar $14,7 juta) ditempatkan. atas pembunuhan penjahat keji yang dibebaskan dari penjara. 

Awalnya dijadwalkan untuk memerankan karakter utama Baek Joong-Sik, mendiang aktor Lee Sun-Gyun mengundurkan diri dari projek tersebut menyusul tuduhan terkait narkoba dan kematiannya yang terlalu dini. 

DRAKOR: ‘Squid Game’ telah Selesai Syuting Season 2 dan 3, Keduanya akan Rilis secara Berurutan

Selanjutnya, Jo Jin-Woong berperan sebagai Baek Joong-Sik, seorang detektif yang mendapati dirinya berada dalam posisi ironis karena harus melindungi penjahat terkenal Kim Gook-Ho. Yoo Jae-Myung berperan sebagai Kim Gook-Ho, mantan narapidana yang kini menjadi target eksekusi nasional setelah 13 tahun dipenjara. 

Tokoh kunci lainnya termasuk mereka yang berusaha menggunakan tawaran pembunuhan publik untuk tujuan mereka sendiri. Kim Moo-Yeol berperan sebagai Lee Sang-Bong, perwakilan hukum dan pengacara Kim Gook-Ho. Didorong oleh ambisi untuk mencapai kesuksesan di dunia yang korup ini, Lee Sang-Bong mengajukan diri menjadi pengacara Kim Gook-Ho. Yum Jung-Ah memerankan Ahn Myung-Ja, walikota Hosan yang bermuka dua, yang setelah menghadapi kehancuran karir politiknya, melihat Kim Gook-Ho sebagai harapan terakhirnya dan memutuskan untuk memanfaatkannya. 

DRAKOR: Esom Bintangi Drama Thriller Fantasi ‘Reborn’ Bersama Byun Yo-Han

Sung Yoo-Bin berperan sebagai Seo Dong-Ha, putra Kim Gook-Ho dan seorang pemain biola luar biasa yang terbebani oleh stigma sebagai putra seorang pembunuh. Greg Han akan berperan sebagai Mr. Smile, seorang pembunuh berpengalaman dan kejam yang datang ke Korea untuk membunuh Kim Gook-Ho. Khususnya, ini akan menandai debut pertamanya dalam drama Korea.

Lee Kwang-Soo memerankan Yoon Chang-Jae, seorang tukang daging yang ingin mendapatkan imbalan finansial yang besar dengan membunuh Kim Gook-Ho. Terakhir, Kim Sung-Cheol bergabung sebagai Sung Joon-Woo, seorang pendeta muda yang mempunyai pengaruh terhadap umat di gerejanya yang besar. 

Halaman Selanjutnya
img_title