DRAKOR: Lee Joo-Bin Dikonfirmasi Membintangi Drama Kriminal Baru ‘Guardians’

Lee Joo-Bin
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Lee Joo-Bin yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam ‘Queen of Tears,’ memiliki berita menarik untuk dibagikan! 

DRAKOR: Rating 20 -28 April 2024 'Queen of Tears’ Raih Rating Tertinggi TvN Sepanjang Sejarah

Lee Joo-Bin telah menyaksikan lonjakan popularitasnya setelah penampilannya yang menonjol dalam drama ‘Queen of Tears’ yang sedang berlangsung. Membuat debut dramanya pada tahun 2017, ia terus menjadi terkenal, menunjukkan kemampuan aktingnya yang sempurna dalam sejumlah drama seri populer seperti ‘Be Melodramatic’, ‘She Could Never Know’ dan banyak lagi. Kabar terbaru menunjukkan bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk memperluas portofolionya sebagai aktris drama seri, dengan mengantongi peran yang lebih menakjubkan. 

Dilansir dari soompi.com, agensi Lee Joo-Bin, ANDMARQ mengumumkan, “Lee Joo Bin akan membintangi drama ‘Guardians’ (judul literal).” 

DRAKOR: ‘The Player 2: Master of Swindlers’, Song Seung-Heon dan Oh Yeon-Seo Tampil sebagai Penipu

Guardians adalah drama thriller kriminal mendatang yang menjanjikan untuk menggambarkan kisah-kisah tak terhitung dari petugas masa percobaan atau pengawas yang memantau tanda elektronik pada penjahat yang sedang dalam masa percobaan. 

Aktris ‘Queen of Tears’ ini akan berperan sebagai Han Do-Kyung, seorang wanita cerdas dengan sikap tenang dan terkendali, yang memancarkan aura positif. Berita menggembirakan ini dengan cepat menarik perhatian netizen, karena mereka menantikan aktris tersebut melakukan sinkronisasi dengan karakter penuh kasih sayang, yang akan sedikit kontras dengan perannya saat ini di ‘Queen of Tears’. 

DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Saat ini, Lee Joo-Bin sedang membintangi drama akhir pekan TVN ‘Queen of Tears’ dan bersiap untuk pemutaran perdana film ‘The Roundup: Punishment,’ yang dijadwalkan pada 24 April. 

Syuting untuk dramanya nanti ‘Guardians’, akan dimulai segera setelah mengonfirmasi susunan pemain lengkap.