DRAKOR: Bae Suzy dan Lee Seung-Gi kembali di ‘Vagabond Season 2’, Syuting akan Dilakukan di Filipina

'Vagabond' akan berlanjut season 2
Sumber :
  • Instagram/kdramapsycho

Malang, WISATA – ‘Vagabond’ adalah drama seri thriller aksi yang dibintangi Bae Suzy dan Lee Seung Gi yang ditayangkan pada tahun 2019. Laporan terbaru menunjukkan bahwa sekuelnya sedang dalam pengerjaan. 

THE BEATLES: Bukan hanya Merevolusi Industri Musik, tetapi Menjadi Band Ikonik dalam Sejarah

‘Vagabond’ yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Seung Gi adalah drama kriminal aksi populer yang dirilis pada tahun 2019. Drama ini berkisah tentang kecelakaan pesawat dan upaya menutup-nutupi serta korupsi seputar insiden tersebut. Drama ini sangat disukai oleh para penggemar ketika dirilis. Laporan terbaru menunjukkan bahwa sekuelnya akan syuting di Filipina.

Dilansir dari pinkvilla.com, artis Bae Suzy dan Lee Seung Gi, ‘Vagabond’, akan kembali dengan sekuel. ‘Vagabond’ dirilis pada tahun 2019 dan berlangsung dari 20 September hingga 23 November. Mantan Gubernur Ilocos Sur Chavit Singson merilis berita tersebut dan juga dikatakan sebagai salah satu produser untuk ‘Vagabond Season 2’. Ia menyatakan bahwa beberapa bagian telah selesai dan yang lainnya akan selesai syuting di Filipina. 

Kisah Donnie Darko Kembali Viral Setelah Tayang di TV. Kira-kira Apa Penyebabnya?

Pengusaha tersebut menyebutkan bahwa produser sedang fokus pada naskah terlebih dahulu sehingga sulit untuk mengetahui apakah Lee Seung Gi dan Bae Suzy akan kembali untuk musim kedua. SBS, yang memproduksi musim pertama ‘Vagabond’, belum mengomentari laporan musim kedua.

Vagabond adalah film thriller kriminal yang dibintangi oleh Bae Suzy, Lee Seung Gi, dan Shin Sung Rok. 

Inilah Destinasi Wisata MICE yang Populer di Jawa Timur, Jenis Wisata yang Trending Setelah Pandemi

Projek ini disutradarai oleh Yoo In-Shik, yang juga dikenal dengan ‘Extraordinary Attorney Woo’, serial ‘Doctor Romantic’, dan banyak lagi. Naskahnya ditulis oleh Jang Young-Chul dan Jung Kyung-Soon. Duo ini telah menulis drama populer seperti ‘Big Mouth’ dan ‘Empress Ki’.

‘Vagabond’ bercerita tentang Cha Dal-Gun yang keponakannya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Setelah kakak laki-lakinya meninggal, dia membesarkan keponakannya seperti keponakannya sendiri dan karena itu kejadian tersebut sangat mempengaruhi dirinya. Go Hae-Ri selalu menginginkan kehidupan pegawai negeri yang tenang tapi dia ditempatkan di Badan Intelijen Nasional. Keduanya bekerja sama dan mencoba mengungkap penyembunyian dan korupsi yang terlibat dalam kecelakaan pesawat tersebut.