Ikuti Wawancara Langsung Jang Na-Ra dan Son Ho-Jun di Viki 13 Februari!

Jang Na-Ra, Pemeran Utama Drama Seri 'My Happy Ending'
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Ada yang kangen dengan Heo Soon-Young? Suami Jang Na-Ra di ‘My Happy Ending’ yang sudah tiada ini akan muncul dalam wawancara langsung untuk mengobati rasa kangen Anda. 

Jang Nara, Nam Ji Hyun, Kim Jun Han dan P.O Tangani Kasus Perceraian di Teaser ‘Good Partner’

Dalam drama ‘My Happy Ending’ Heo Soon-Young diceritakan meninggal karena racun pestisida. Penonton tidak menyangka jalan ceritanya akan begitu. Detik ketika Seo Jae-Won (Jang Na-Ra) akan membalik keadaan dengan berniat balas dendam, suaminya tiba-tiba meninggal. 

Penonton menyayangkan hal itu dan merasa kesal karena jalan ceritanya yang bikin pusing. 

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (1)

Oleh karena itu dengan adanya acara wawancara langsung Jang Na-Ra dan Son Ho-Jun, kiranya akan mengobati rasa kangen penonton akan pasangan suami istri dalam drama seri thriller ‘My Happy Ending’ tersebut. 

Siaran langsung ini akan menyatukan pasangan ‘My Happy Ending’, di mana mereka akan berbagi cerita di balik layar dan menjawab pertanyaan para penggemar serta bermain game bersama. Penggemar keduanya diundang untuk menonton di Instagram Viki pada tanggal 13 Februari 2024 pukul 20.00 waktu Korea Selatan. 

DRAKOR: Artis Cilik, Bintang ‘The Kidnapping Day’ Yuna akan Berperan dalam ‘Good Partner’

Sebagai informasi drama seri ‘My Happy Ending’ bercerita tentang Seo Jae-Won yang memiliki kehidupan pribadi dan pekerjaan yang hampir sempurna. Dia adalah CEO dari perusahaan furnitur yang sukses dan merupakan influencer media sosial dengan lebih dari satu juta pengikut. Dia mencari desainer Yoon Teo untuk menjadi manajer umum desain di perusahaannya. Dalam kehidupan pribadinya, Jae Won memiliki suami tercinta, Heo Soon-Young, dan anak mereka yang cantik. Soon Young berhati hangat dan hampir tidak pernah meledak dalam kemarahan. Setelah pernikahan mereka, Soon Young memprioritaskan keluarganya di atas segalanya. 

Dan inilah komentar netizen dalam unggahan akun @viki di Instagram: 

Halaman Selanjutnya
img_title