DRAKOR: Xiumin EXO, Exy WJSN, Lee Sae On, dan Lee Soo Min Bintangi Drama Rom-Com ‘Heo’s Restaurant’

Xiumin, EXY, Lee Sae-On dan Lee Soo-Min
Sumber :
  • Soompi.com

Wisata – Xiumin EXO, Exy WJSN, Lee Sae-On, dan Lee Soo-Min akan membintangi drama baru ‘ Heo’s Restaurant’ (judul literal). 

DRAKOR: Sungjae BTOB dan Bona WJSN Bintangi Drama Romansa Sejarah Fantasi ‘Gwigoong’

‘Heo’s Restaurant’ adalah rom-com fantasi tentang peristiwa yang terungkap ketika Heo Gyun, seorang tokoh dari Dinasti Joseon, melakukan perjalanan 400 tahun ke masa sekarang dan secara tidak sengaja memulai sebuah restoran. 

Xiumin akan berperan sebagai Heo Gyun, seorang jenius yang memproklamirkan diri dengan keterampilan menulis yang bagus dan rasa estetika yang luar biasa. Sadar bahwa dia luar biasa, Heo Gyun penuh dengan rasa ingin tahu seperti anak kecil dan selalu penuh dengan pertanyaan. Dia dikirim ke pengasingan oleh orang-orang yang mengkritiknya, tetapi dia melarikan diri dari pengasingan mendengar berita bahwa tujuh temannya telah dituduh melakukan pengkhianatan. Pembunuh muncul di depan Heo Gyun dan dia tiba-tiba berakhir di Yuldoguk. 

DRAKOR: Bae In-Hyuk dan Kim Ji-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama Sejarah ‘Check in Hanyang’

Exy WJSN akan berperan sebagai Eun Sil, putri dari restoran makanan rumahan yang bahkan tidak memiliki tanda di depan. Seperti ibunya, Eun Sil adalah seorang realis yang berpikir bahwa mereka menjalankan restoran karena dia percaya makanan rumahan tidak akan menghasilkan uang. Eun Sil juga merupakan karakter yang tidak tahan dengan ketidakadilan dan meludahkan kebenaran apa adanya. Suatu hari, dia bertemu Heo Gyun yang muncul di depan restoran saat tampak seperti tunawisma, menyebabkan hubungan mereka mulai mengalami kesulitan. 

Lee Sae-On dan Lee Soo-Min keduanya akan mengambil peran ganda dengan menggambarkan karakter dari masa lalu dan sekarang. Lee Sae-On akan berubah menjadi Lee Yi-Cheom, karakter yang berorientasi pada tujuan dengan melakukan apa saja untuk mencapai apa yang diinginkannya, serta Lee Hyuk, yang merupakan anggota termuda yang mendapatkan gelar Master Chef Korea sebagai lulusan salah satu sekolah kuliner terkemuka di dunia. 

DRAKOR: Uhm Hyun-Kyung dan Seo Jun-Young akan Bintangi Drama Romansa Berjudul ‘Brave Yong Soo-Jung’

Lee Soo-Min akan memerankan Mae Chang yang cantik, yang memiliki temperamen artis, serta Jung Mi-Sol, yang telah banyak membintangi iklan setelah memulai debutnya sebagai aktris cilik tetapi menyimpan rahasia yang tidak diketahui siapa pun. 

Tim produksi berbagi, "Penyesuaian kekacauan Heo Gyun dengan kehidupan modern setelah entah bagaimana waktu menyelinap ke hari ini di 'Heo’s Restaurant’ akan memberikan kesenangan besar bagi pemirsa. Nantikan chemistry antara Xiumin, Chu So-Jung (Exy), Lee Sae-On, dan Lee Soo-Min, yang akan memerankan kisah karakter yang masing-masing menyimpan cerita mereka sendiri." 

Halaman Selanjutnya
img_title