DRAKOR: Choo Young-Woo dan Lim Ji-Yeon akan Bintangi Drama Sejarah Baru, ‘Tale of Mrs Ok’

Choo Young-Woo dan Lim Ji-Yeon
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Choo Young-Woo kemungkinan besar akan membintangi drama sejarah baru JTBC. Drama zaman dinasti Joseon itu berjudul ‘Tale of Mrs Ok’ (judul sementara). Choo Young-Woo pertama kali debut dengan membintangi serial ‘You Make Me Dance’ telah menjadi sangat dikenal sejak dramanya ‘Oasis’ bersama Jang Dong-Yoon dan Seol In-Ah. 

DRAKOR: Sungjae BTOB dan Bona WJSN Bintangi Drama Romansa Sejarah Fantasi ‘Gwigoong’

Sedangkan Lim Ji-Yeon, setelah sukses tampil di ‘The Glory’, semakin moncer, dengan membintangi beberapa drama sekaligus di tahun 2023 seperti ‘The Glory 2’, ‘Lies Hidden in My Garden’ dan ‘The Killing Vote’. 

Dilansir dari soompi.com, pada 9 November, Sports DongA memberitakan bahwa Choo Young-Woo menerima tawaran untuk membintangi drama baru JTBC ‘Tale of Mrs. Ok’ dan sedang mempertimbangkan secara positif.

DRAKOR: Bae In-Hyuk dan Kim Ji-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama Sejarah ‘Check in Hanyang’

Menanggapi hal itu, agensi Choo Young-Woo, J.Wide-Company menyebutkan, "Aktor tersebut saat ini sedang meninjau tawaran untuk membintangi 'Tale of Mrs. Ok'."

‘Tale of Mrs. Ok’ adalah drama yang menceritakan kisah bertahan hidup dan sukses yang sengit dari seorang budak wanita di Dinasti Joseon yang memalsukan nama, status, dan bahkan suaminya. Lim Ji-Yeon dilaporkan akan memerankan budak Goo Deok, karakter yang meninggalkan namanya dan memalsukan segalanya untuk menjalani kehidupan baru sebagai simpanan. 

DRAKOR: Jung Ji-So akan Bintangi ‘The Scent of Plum Blossoms’ Bersama Cho Yeo-Jeong

Ini berkaitan dengan kehidupan 'Gudeok' yang bergejolak, yang terlahir sebagai budak tetapi secara kebetulan akhirnya hidup sebagai kepala keluarga bangsawan. Aktris Lim Ji-yeon sedang dibahas secara positif untuk peran Gu-deok.

Sedangkan Choo Young-Woo telah ditawari untuk mengambil peran Song Seo-In, putra dari keluarga Song yang bergengsi. Song Seo-In adalah karakter romantis dan sembrono dalam hal cinta dan dia berubah saat dia terjerat dengan Goo Deok melalui berbagai acara. 

Halaman Selanjutnya
img_title