DRAKOR: Uhm Hyun-Kyung dan Seo Jun-Young akan Bintangi Drama Romansa Berjudul ‘Brave Yong Soo-Jung’

Uhm Hyun-Kyung dan Seo Jun-Young
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Uhm Hyun-Kyung dan Seo Jun Young kemungkinan berkolaborasi dalam sebuah drama baru berjudul ‘Brave Yong Soo-Jung’.

DRAKOR: Seo Jun-Young Percayakan Nasibnya Kepada Uhm Hyun-Kyung di Poster Drama Romantis Mendatang

Pada tanggal 26 Januari, Xportsnews melaporkan bahwa Uhm Hyun-Kyung dan Seo Jun-Young akan membintangi drama MBC baru yaitu ‘Brave Yong Soo-Jung’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Uhm Hyun-Kyung, Yeojin Entertainment menjelaskan, "Dia menerima tawaran [untuk membintangi 'Brave Yong Soo Jung'] dan secara positif meninjaunya."

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

Sementara itu belum ada informasi mengenai agensi Seo Jun-Young atas laporan tersebut.

‘Brave Yong Soo Jung’ adalah drama balas dendam romansa baru yang menceritakan kisah Yong Soo-Jung, seorang wanita yang bermimpi menjadi seorang raja dan Yeo Eui-Joo, seorang pasien yang sakit parah yang menganggapnya sebagai calon iparnya.

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Uhm Hyun-Kyung ditawari untuk memainkan peran Yong Soo-Jung, yang mencoba untuk hidup dengan kata-kata Im Sang-Ok, seorang pedagang besar dari Dinasti Joseon yang mengatakan bahwa bisnis adalah tentang memenangkan hati orang daripada menghasilkan keuntungan. Jika Uhm Hyun-Kyung menerima tawaran casting, ‘Brave Yong Soo-Jung’ akan menandai projek pertama aktris setelah melahirkan anak pertamanya. 

Seperti diketahui, Uhm Hyun-Kyung telah menikahi lawan mainnya, Cha Seo-Won setelah bermain bersama dalam serial ‘Second Husband’ (2021). 

Halaman Selanjutnya
img_title