DRAKOR: Rating 20 – 26 Januari 2024, Captivating the King dan Flex x Cop Gantikan 2 Drama yang Tamat

Ahn Bo-Hyun dalam Flex X Cop
Sumber :
  • Instagram/sbsdrama.official

Malang, WISATA – Ada dua drama yang baru tayang yaitu ‘Captivating the King’ sebanyak 2 episode. Dalam 2 episode tersebut masih lebih banyak menceritakan pengenalan karakter, mungkin itu juga yang menyebabkan drama ini mendapatkan rating 3,1%. Sedangkan drama ‘Flex x Cop’ jauh melampaui drama yang pertama dan dari produksi SBS, drama yang digawangi Ahn Bo-Hyun ini diharapkan lebih baik dar pada ‘My Demon’ yang sama-sama produksi SBS namun ratingnya jeblok.

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Seperti yang sudah diulas, ‘My Demon’ yang mengakhiri episodenya hanya mampu mendapatkan 3,5%, turun 2 poin dari penayangan hari sebelumnya. 

Drama yang berjaya memperoleh kenaikan rating tertinggi selama penayangan adalah ‘Welcome to Samdalri’. Berakhir happy ending dan memuaskan selera pemirsa, drama ini berhasil menorehkan rating 12,4%.

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

Pada periode ini, ada dua saja drama yang mengalami penurunan rating, yaitu ‘Love Song for Illusion’ dan ‘My Demon’ turun 0,2%.

Selebihnya mengalami kenaikan rating, yaitu ‘Between Him and Her’ dan ‘Goryeo-Khitan War’ naik 0,1%; ‘My Happy Ending’ naik 0,4%; ‘Live Your Own Life’ naik 0,5%; ‘Knight Flower’ naik 0,6%; ‘Marry My Husband’ naik 0,8% dan terakhir ‘Welcome to Samdalri’ naik 2,3%.

DRAKOR: Rating Periode 23 – 29 Maret 2024 Wonderful World Naik Pesat, Wedding Impossible Terbawah

Berikut ini daftar rating drama seri periode 20 – 26 Januari 2024:

1. Between Him and Her

Halaman Selanjutnya
img_title