DRAKOR: Tampilkan Romansa Luar Angkasa, Lee Min-Ho dan Gong Hyo-Jin Bintangi ‘Ask The Stars’

Lee Min-Ho dan Gong Hyo-Jin
Sumber :
  • Instagram/minominho_

Malang, WISATA – 'Ask the Stars' menandai reuni penulis 'master komedi romantis' Seo Sook-Hyang dan sutradara Park Shin-Woo, yang dikenal karena keterampilan penyutradaraannya yang halus setelah ‘Jealousy Incarnate’. Tim produksi menyelesaikan semua pekerjaan syuting pada 12 April dan sedang melakukan pasca produksi.

DRAKOR: Drama Seri TvN yang Harus Anda Tonton Sepanjang 2024 ini, Baca Dulu Sinopsisnya! (2)

Kedua artis telah lama ditunggu penampilannya kembali dalam drama yang luar biasa. Gong Hyo-Jin terakhir tampak membintangi drama ‘When Camellia Blooms’ (2019) sedangkan Lee Min-Ho membintangi drama ‘Pachinko’ (2022). 

Dilansir dari kbizoom.com, disebutkan karena pengaturannya berada di luar angkasa, efek visual (VFX) diharapkan dapat digunakan sebagian besar di seluruh drama. Setelah menyelesaikan syuting, tim produksi akan fokus pada proses pasca produksi untuk meningkatkan kualitas drama. Staf produksi ‘Ask the Stars’ berbagi informasi, "Kami menggunakan berbagai teknik pembuatan film untuk mengekspresikan bobot di dalam pesawat ruang angkasa, tampilan bintang di luar stasiun ruang angkasa, serta pemandangan ruang angkasa yang luas. Oleh karena itu, pemirsa dapat mengharapkan pengalaman visual yang menakjubkan." 

DRAKOR: ‘Parasyte: The Grey’ Kisah Teror Parasit dari Luar Angkasa, Ada si Imut Jeon So-Nee

Selain itu, mereka mengatakan, "Saya sangat berterima kasih kepada semua aktor dan staf yang telah bekerja keras siang dan malam sehingga kami dapat menyelesaikan syuting dengan aman", menambahkan "Berkat kerja tim dan chemistry yang sempurna dari Lee Min-Ho dan Gong Hyo-Jin, syuting dapat berjalan dengan lancar. Pemirsa juga akan tertarik pada akting mereka seperti masuk ke lubang hitam", merangsang rasa ingin tahu penggemar. 

Sementara itu, ‘Ask the Stars’ adalah drama seri pertama yang berlatar belakang stasiun luar angkasa dan romcom tentang romansa antara bumi dan luar angkasa. Dalam drama tersebut, Lee Min-Ho berperan sebagai Gong Ryong, seorang dokter kandungan-ginekolog yang memasuki stasiun luar angkasa sebagai turis, sementara Gong Hyo-Jin muncul sebagai Kapten Eve Kim, seorang astronot top perfeksionis yang tidak membiarkan satu kesalahan pun. Dengan latar belakang ruang yang spektakuler, keduanya diatur untuk bertemu dengan takdir dan menghadirkan romansa khusus. Informasi tentang platform dan tanggal rilis belum diumumkan. 

Gong Hyo Jin, Aktris Cemerlang Korea dan 5 Dramanya yang Paling Keren

Drama ‘Ask the Stars’ mempunyai judul lain yaitu ‘When the Stars Gossip’ yang tayang 20 episode melalui jaringan TvN.