DRAKOR: Lee Se-Young dan Sakaguchi Kentaro Bintangi Drama Romansa ‘What Comes After Love’

Lee Se-Young dan Sakaguchi Kentaro
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Meskipun dramanya ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ sedang tayang, aktris Lee Se-Young telah siap-siap tancap gas untuk serial tahun depan bersama aktor Jepang Sakaguchi Kentaro

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

Drama seri yang dimaksud adalah ‘What Comes After Love’, sebuah drama bergenre roman melodrama

Dilansir dari pinkvilla.com, Lee Se-Young dan aktor Jepang Sakaguchi Kentaro akan membintangi drama romantis mendatang berjudul ‘What Comes After Love’. Coupang Play secara resmi mengumumkan konfirmasi produksi pada tanggal  5 Desember 2023. Awalnya, ada diskusi tentang potensi keterlibatan aktris Lee Se-Young dalam drama seri romantis. Namun, sekarang pada tanggal 5 Desember kemarin, dia telah secara resmi mengonfirmasi perannya dalam serial mendatang. 

DRAKOR: Rating 6 – 12 Januari 2024, Drama Baru ‘Knight Flower’ Geser ‘Marry My Husband’

'What Comes After Love' adalah drama mendatang yang diadaptasi dari novel kolaborasi terlaris yang ditulis oleh penulis Korea Gong Ji-Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari, yang diterbitkan pada tahun 2005. Narasi ini mengungkap perjalanan romantis antara seorang wanita Korea dan seorang pria Jepang, yang awalnya berpapasan dan jatuh cinta di Jepang hanya untuk bersatu kembali di Korea lima tahun kemudian setelah perpisahan mereka.

Le Se-Young mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan untuk menjadi bagian dari projek berdasarkan novel yang selalu dia kagumi dan menganggapnya sebagai suatu kehormatan. Dia bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam menangkap emosi berlapis yang terkait dengan cinta. Selain itu, ia sangat menantikan kolaborasi dengan Sakaguchi Kentaro dan berkomitmen untuk menyumbangkan upaya terbaiknya untuk memastikan keberhasilan projek. 

DRAKOR: Rating 29 Desember 2023 – 5 Januari 2024 dan Review Drama Baru yang Seru di Tahun Baru

Lee Se-Young saat ini sedang membintangi drama seri time-slip sejarah lainnya, yaitu ‘The Story Of Park's Marriage Contract’. 

Diadaptasi dari webtoon yang berjudul ‘Park's Contract Marriage Story’ tersebut mengungkap pengaturan pernikahan unik antara bujangan Kang Tae-Ha yang memenuhi syarat dan Park Yeon-Woo yang terkenal kejam. Di Joseon abad ke-19, Park Yeon-Woo mengalami perubahan tak terduga saat dia kehilangan suaminya di malam pernikahan mereka, hanya untuk terbangun di abad ke-21. Di era yang tidak dikenal ini, dia mendapati dirinya memasuki pernikahan kontrak dengan Kang Tae-Ha yang terlihat sama dengan suaminya dari masa lalu, dibalut oleh keadaan yang sama sekali berbeda. 

Halaman Selanjutnya
img_title