DRAKOR: ‘Dr.Romantic’ Han Seok-Kyu akan Kembali dalam Drama Baru MBC ‘The Intimate Traitor’

han Seok-Kyu akan Bintangi 'The Intimate Traitor'
Sumber :
  • Instagram/han_seok_kyu_

Malang, WISATA – Han Seok-Kyu yang terkenal sebagai dr. Romantic, akan segera hadir dalam sebuah drama dengan genre yang berbeda. 

‘Axe’ Film Thriller yang Dibintangi Lee Byung-Hun dan Son Ye-Jin Mulai Syuting Bulan Agustus Ini

Pada 16 November, berbagai media mengklaim bahwa Han Seok-Kyu sudah dikonfirmasi untuk memimpin drama thriller psikologis akan datang berjudul ‘The Intimate Traitor’. 

Dilansir dari mydramalist.com, perwakilan Han Seok-Kyu mengklarifikasi laporan tersebut dan membagikan pernyataan resmi mereka. Mereka mengatakan, "Han Seok Kyu memang menerima tawaran untuk bermain dalam drama MBC mendatang. Kami harus mengklarifikasi bahwa dia belum mengonfirmasi dan dia saat ini sedang meninjau proposal secara positif. Belum ada yang diputuskan."

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

‘The Intimate Traitor’ akan menggambarkan dilema yang dialami profiler top Korea ketika dia menyadari rahasia putrinya dan hubungannya dengan kejahatan pembunuhan.  Drama ini dirancang  untuk memikat dan menjanjikan penonton dengan narasi yang mencekam, penampilan luar biasa dan visual yang belum pernah ada sebelumnya.

Drama seri mendatang ini akan disutradarai oleh Song Yeon-Hwa yang telah menyutradarai serial ‘The Red Sleeve’ dan ‘Hunted’ dengan penulis Han A-Young yang memperoleh hadiah keunggulan dalam kontes naskah drama MBC 2021.

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Seperti yang telah diberitakan, serial mendatang ‘The Intimate Traitor’ akan menelan biaya produksi sebesar 14 miliar won Korea (Sekitar $ 10,8 juta). Usaha praproduksi ini telah menarik perhatian yang signifikan, bahkan menarik minat MBC sendiri.

Syuting ‘The Intimate Traitor’ dijadwalkan akan dimulai pada bulan Maret tahun depan dan penayangan drama tersebut akan dilakukan pada paruh kedua tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title