DRAKOR: Profil dan Biodata Pemain Seri ‘Perfect Marriage Revenge’, Drama yang Banyak Menuai Pujian

Sung Hoon Berperan sebagai Seo Do-Guk
Sumber :
  • Instagram/sunghoon 1983

Malang, WISATA – Drama ‘Perfect Marriage Revenge’ ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul ‘The Essence of A Perfect Marriage’ yang ditulis oleh Young dan Lee Beom-Bae. Sedangkan dramanya sendiri ditulis oleh Im Seo-ra dan disutradarai oleh Oh Sang-Won. 

DRAKOR: Rating Periode 2 – 8 Desember 2023, Seri Baru Welcome to Samdalri Ratingnya Menguat

Drama ini berkisah tentang Han Yi-Joo (Jung Yoo-Min), di mana dia adalah seorang pelukis. Han Yi-Joo diadopsi oleh Han Jin-Woong (Jeon Noh-Min) dan Lee Jung-Hye (Lee Min-Young). Ayahnya menjalankan Hanwool Financial Group. Sebelumnya diceritakan bahwa Han Yi-Joo tidak disayangi oleh orangtua dan saudara perempuannya, Han Yoo-Ra (Jin Ji-Hee). Dia selalu dikucilkan oleh keluarganya. Kemudian, Han Yi-Joo menikah dengan Jung Se-Hyeok. Dia mengetahui bahwa suaminya yaitu Jung Se-Hyeok mencintai saudarinya si Han Yoo-Ra, bukan dengan dirinya. Pada hari yang sama Han Yi-Joo terlibat kecelakaan mobil, lalu dia meninggal.

Berikut ini profil dan biodata pemeran utama ‘Perfect Marriage Revenge’:

DRAKOR: ‘Perfect Marriage Revenge’ Happy Ending, Penonton Puji Akting Luar Biasa Jung Yoo-Min

Sung Hoon sebagai Seo Do-Guk

  • Tempat, tanggal lahir: Daegu, 14 Februari 1983
  • Tinggi badan 184 cm
  • Instagram: sunghoon1983
  • Ia menerima pendidikan formal dari Yong In University sebagai jurusan Pendidikan Jasmani Sosial. Dia adalah seorang perenang kompetitif Olimpiade selama 14 tahun sebelum cedera memaksanya pensiun dan berakting.  Peran televisi pertamanya adalah ‘Faith’, ‘Bodyguard’, dan ‘New Tales of Gisaeng’ membuatnya mendapatkan penghargaan SBS Acting dalam kategori drama, serta penghargaan Best New Actor pada tahun 2011.  Dalam MBC Entertainment Awards 2020 yang baru-baru ini diadakan, ia memenangkan Top Excellence in Variety Award, menggambarkan fleksibilitasnya sebagai aktor dan peserta variety show. 
  • Beberapa drama yang dibintanginya yaitu: Perfect Marriage Revenge (2023), Yi-Jae, Will Die Soon (2023), Woori The Virgin (2022), Love ft. Marriage & Divorce 2 (2021) dan So I Married The Anti-Fan (2021)

Jung Yoo-Min sebagai Han Yi-Joo

DRAKOR: Rating 25 November - 1 Desember 2023, ‘Tell Me That You Love Me’ Tak Mampu Buat Rating Bagus

Jung Yoo-Min Berperan sebagai Han Yi-Joo

Photo :
  • Instagram/yourmeaning_
Halaman Selanjutnya
img_title