DRAKOR: Lee Jae-Wook dan Jo Bo-Ah akan Bintangi Drama Sejarah, ‘Hong Rang’

Para Pemain Drama Netflix,'Hong Rang'
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Lee Jae-Wook kembali akan membintangi drama produksi Netflix dengan judul ‘Hong Rang’ setelah dramanya terdahulu ‘Alchemy of Souls’. 

Hwang Chan-Sung 2PM Bergabung dengan Woo Do-Hwan dan Lee Sang-Yi untuk ‘Bloodhounds’ Musim ke-2

‘Hong Rang’ adalah drama Sejarah di mana Lee Jae-Wook akan berpasangan dengan Jo Bo-Ah. Selain itu, pemeran yang lainnya antara lain Jung Ga-Ram, Uhm Ji-Won, Park Byung-Eun dan Kim Jae-Wook 

Dilansir dari whats-on-netflix.com, ‘Hong Rang’ (judul sementara) adalah serial thriller dari Netflix Original Korea Selatan yang akan datang yang ditulis oleh Kim Jin-A dan disutradarai oleh Kim Hong-Seon, yang sebelumnya menyutradarai tiga projek Netflix, termasuk kedua bagian dari ‘Money Heist: Joint Economic Area’, ‘LUCA: The Beginning’ dan ‘The Gues’t. Drama ini merupakan adaptasi dari novel ‘Hong Rang: Swallowing Gold’ karya Jang Da-hye. 

DRAKOR: Chun Woo-Hee akan Bintangi Drama Baru oleh sutradara ‘Yumi’s Cells’ Bersama Song Joong-Ki

Perusahaan produksi yang terlibat dalam serial ini adalah Studio Dragon, Ace Maker Movie Works, dan H House. IO Content Group terdaftar sebagai co-produser, dengan Netflix sebagai distributor eksklusif di seluruh dunia untuk drama Korea. 

Cerita ini bermula pada sebuah keluarga yang menjadi pedagang kaya melalui perdagangan seni di akhir Dinasti Joseon. Berkisah tentang rahasia seorang putra yang tiba-tiba kembali setelah menghilang dan saudara tirinya yang mengejar kebenaran. 

DRAKOR: ‘Squid Game’ telah Selesai Syuting Season 2 dan 3, Keduanya akan Rilis secara Berurutan

Sebagai saudara tiri, Jae Yi dan Hong Rang telah dekat dan peduli satu sama lain sejak kecil. Namun, Hong Rang tiba-tiba menghilang pada suatu malam di usia 8 tahun ketika dia mencoba mencari bunga Camellia untuk saudara perempuannya.

Hong Rang tumbuh seperti seorang pangeran, tetapi dia menghilang di usia yang lebih muda, kemudian tiba-tiba kembali setelah lebih dari satu dekade tanpa ingatan masa kecilnya, dan identitas aslinya menjadi misteri bagi lingkungannya. Jae Yi tinggal bersama ibu tiri yang kasar dan ayah yang lalai. Dia adalah gadis yang cerdas dengan penampilan menawan dan kecantikan misterius. Namun, berbeda dengan kecantikannya, dia memiliki kepribadian yang buruk dengan keterampilan curang tingkat tinggi. Dia hidup dengan mengandalkan saudara tirinya Hong Rang, namun, dia menghadapi cobaan berat ketika dia menghilang." 

Halaman Selanjutnya
img_title