DRAKOR: Sung Hoon Bintangi ‘Perfect Marriage Revenge’, Drama Balas Dendam dalam Balutan Time Travel

Sung Hoon dan Jung Yoo-Min akan Bintangi 'Perfect Marriage Revenge'
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Sekali lagi Anda disuguhi drama tentang perjalanan waktu atau time travel. Kali ini ada Sung Hoon yang mungkin telah Anda jumpai dalam ‘Love (ft. Marriage and Divorce)' musim pertama dan kedua yang fenomenal itu. Sebagai lawan main Sung Hoon ada Jung Yoo-Min yang bermain bagus dalam ‘Red Ballon’. Mereka akan membintangi drama berjudul ‘Perfect Marriage Revenge’.

Gemes Banget! Chae Jong-Hyeop dan Kim So-Hyun Malu Baca Naskah Romantis ‘Serendipity's Embrace’

Drama ‘Perfect Marriage Revenge’ ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul ‘The Essence of A Perfect Marriage’ yang ditulis oleh Young dan Lee Beom-Bae. Sedangkan dramanya sendiri ditulis oleh Im Seo-ra dan disutradarai oleh Oh Sang-Won.

Berdasarkan webtoon populer tersebut, drama ini berkisah tentang Han Yi-Joo (Jung Yoo-Min), di mana dia adalah seorang pelukis. Han Yi-Joo diadopsi oleh Han Jin-Woong (Jeon Noh-Min) dan Lee Jung-Hye (Lee Min-Young). Ayahnya menjalankan Hanwool Financial Group. Sebelumnya diceritakan bahwa Han Yi-Joo tidak disayangi oleh orangtua dan saudara perempuannya, Han Yoo-Ra (Jin Ji-Hee). Dia selalu dikucilkan oleh keluarganya. Kemudian, Han Yi-Joo menikah dengan Jung Se-Hyeok. Dia mengetahui bahwa suaminya yaitu Jung Se-Hyeok mencintai saudarinya si Han Yoo-Ra, bukan dengan dirinya. Pada hari yang sama Han Yi-Joo terlibat kecelakaan mobil, lalu dia meninggal. 

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Ketika Han Yi-Joo bengun, dia menjumpai dirinya kembali pada waktu di mana dia bertunangan dengan Jung Se-Hyeok. Untuk mengubah takdirnya dan membalas dendam pada keluarganya dia memutuskan untuk putus dengan Jung Se-Hyeok. Kemudian dia melakukan pendekatan dengan Seo Do-Guk (Sung Hoon), seseorang yang ingin dinikahi oleh Han Yoo-Ra. Seo Do-Guk adalah cucu pendiri Group Taeja. Dia seorang pemuda yang pintar dan tampan. Han Yi-Joo ingin melakukan pernikahan kontrak dengan Seo Do-Guk dan pemuda itu menyetujuinya, namun dia malah menginginkan jadi pernikahan sungguhan.

Seru juga ya ceritanya, didukung oleh bintang-bintang yang bermain bagus pada drama-drama yang mereka lakoni sebelumnya. Pasti Anda tidak sabar menunggu tayang perdananya. Jangan khawatir, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama, karena drama ini telah dijadwalkan akan tayang pada 28 Oktober 2023 setiap hari Sabtu dan Minggu.

Jo Jung-Suk, Melindungi Putrinya yang Menjadi Zombi dalam ‘My Daughter Who Became a Zombie’