DRAKOR: Yoo Yeon-Seok Menjadi Pembunuh Berantai di Drama “A Bloody Lucky Day’ yang Tayang November

Yoo Yeon-Seok ketika akan Naik Taksi
Sumber :
  • nme.com

Malang, WISATA – Masih teringat peran Yoo Yeon-Seok yang mengesalkan di drama ‘The Interest of Love’? Kali ini penonton tidak akan geregetan karena dia menjadi orang yang plin-plan dan terlalu banyak berpikir,  sebab Yoo Yeon-Seok yang canggung di drama besutan sutradara Jo Young-Min itu akan berubah haluan menjadi seorang pembunuh.

DRAKOR: Lee Jung-Eun dan Han Ji-Min dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘More Beautiful Than Heaven’

Anda siap mengikuti akting Yoo Yeon-Seok dalam drama ‘A Bloody Lucky Day?’ Anda akan menyaksikan drama bergenre thriller ini pada bulan November 2023. Dengan begitu Anda akan menjadi saksi bagaimana Yoo Yeon-Seok melakukan pembunuhan berantai.

Dilansir dari nme.com, TVING telah meluncurkan trailer untuk dramanya yang akan datang, yaitu ‘A Bloody Lucky Day’. Drama ini akan dibintangi oleh Yoo Yeon-Seok, Lee Sung-Min dan Lee Jung-Eun. 

DRAKOR: Ahn Bo-Hyun dan Lee Sung-Min akan Bintangi Drama Sejarah ‘God’s Beads’

Berdasarkan webtoon Naver tahun 2020 dengan judul yang sama, ‘A Bloody Lucky Day’ karya Aporia, berawal dengan cerita seperti ini: seorang sopir taksi yaitu Oh Taek (Lee Sung-Min) memiliki mimpi yang diyakini membawa keberuntungan. Setelah menghasilkan uang seperti biasa pada hari itu, dia memutuskan untuk menjemput penumpang jarak jauh Bernama Geum Hyuk-Soo (Yoo Yeon-Seok). 

Tanpa sepengetahuan Oh Taek, Hyuk-Soo adalah seorang pembunuh berantai yang berencana untuk bersembunyi  di kapal. Sementara itu Hwang Soon-Kyu (Lee Jung-Eun) ibu dari salah satu korban Hyuk-Soo, berusaha mengejarnya.  

DRAKOR: Yoo Yeon-Seok dan Chae Soo-Bin akan Bintangi Drama Baru ‘The Number You Have Dialed’

Trailer baru dibuka dengan mimpi Oh Taek dan dia memulai harinya dengan penuh semangat berlari membeli tiket lotre. Setelah itu dengan senang hati dia menerima Hyuk-Soo sebagai pelanggan. Namun suasana di dalam taksi  mulai menjadi tegang saat Hyuk-Soo mulai melontarkan lelucon yang semakin tidak wajar.

“Sebenarnya tidak sulit  membunuh seseorang,” kata Hyuk-Soo, sebelum tertawa dan menambahkan,”Saya tidak akan membunuhmu, Pak, jadi jangan khawatir.”

Halaman Selanjutnya
img_title