Bintang Hospital Playlist Yoo Yeon-Seok jadi Lawyer yang bisa Melihat Hantu dalam God and Law Firm

Yoo Yeon-Seok
Sumber :
  • Instagram/yoo_yeonseok

Malang, WISATA – Yoo Yeon-Seok siap untuk peran besar berikutnya. Aktor tersebut akan mengambil peran sebagai pengacara dengan kemampuan khusus.

Lee Jong-Suk Bersatu Kembali dengan PD ‘W: Two Worlds’ dalam Drama Baru ‘Seocho-dong’

Yoo Yeon-Seok, aktor berbakat bersiap untuk peran utama berikutnya. Sesuai laporan terbaru, dia dikonfirmasi untuk membintangi drama mendatang 'God and Law Firm'. Dia akan berubah menjadi seorang pengacara dengan kemampuan khusus. Syuting drama ini akan dimulai awal tahun depan.

Akhir September lalu outlet media Korea melaporkan bahwa Yoo Yeon-Seok telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama mendatang 'God and Law Firm'. Ia akan memainkan peran utama sebagai seorang pengacara yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat hantu.

Yoo Yeon-Seok akan Bergabung dengan Lee Byung-Hun dan Son Ye-Jin dalam film baru,’The Axe’

Pekerjaan ini akan disutradarai oleh Shin Jung-Hoon, yang sebelumnya menyutradarai 'One Dollar Lawyer'. Ia diperkirakan akan menampilkan kemampuan aktingnya yang luar biasa sekali lagi, menampilkan karakter rumit dari seorang pengacara.

Khususnya, dengan drama baru-baru ini yang menampilkan karakter pengacara sebagai protagonis, 'God and Law Firm' telah meningkatkan banyak antisipasi. Sementara itu, tim produksi berencana segera menyelesaikan casting dan praproduksi dengan target mulai syuting awal tahun depan.

‘Resident Playbook’ Dikabarkan Tunda Tayang Perdana Hingga Tahun Depan

Yoo Yeon-Seok adalah aktor Korea berbakat yang memiliki karir akting luar biasa selama hampir dua dekade. Setelah memulai debutnya di film terkenal Park Chan-Wook tahun 2003, 'Oldboy', ia dengan cepat menjadi terkenal. Namun, sebelum memulai karir penuhnya, ia mengambil istirahat untuk persiapan, hanya kembali ke layar kaca dengan drama medis General Hospital 2.

Yoo Yeon-Seok mendapatkan popularitas yang luar biasa setelah membintangi drama 'Reply 1994' pada tahun 2013. Setelah terobosannya, ia mengantongi banyak projek terkenal seperti 'Whistle Blower', 'The Royal Tailor' dan 'Youth Over Flowers'. Dia menandai peran utama pertamanya dalam film komedi romantis super hit 'Warm and Cozy'.

Halaman Selanjutnya
img_title