DRAKOR: Lee Soo-Hyuk dan Lee Da-Hee Bintangi Drama Fantasi ‘S Line’

Pemeran Utama Drama Thriller Fantasi, 'S Line'
Sumber :
  • asianwiki/ramenlover

Malang, Wisata – Baru-baru ini Lee Soo-Hyuk dan Lee Da-Hee telah dikonfirmasi membintangi drama berjudul ‘S Line’. Drama ini bergenre thriller fantasi mengenai suatu garis merah yang bisa tiba-tiba muncul di atas kepala seseorang yang disebut “garis S”.

Anggota VIXX, Leo Debut Film Bergenre Thriller Romantis ‘Veranda’, Ada Jeon So-Min dan Ha Soo-Ho

Bergabung bersama Lee Soo-Hyuk dan Lee Da-Hee adalah Arin OH MY GIRL. Drama yang merupakan adaptasi dari webcomic ini ditulis oleh Ggomabi dan rencananya akan rilis pada tahun 2024 nanti.

Pada tanggal 4 September, Sidus mengonfirmasi bahwa Lee Soo-Hyuk, Lee Da-Hee dan Arin OH MY GIRL akan menjadi pemain utama dalam drama baru yang berjudul ‘S Line’.

DRAKOR: Chun Woo-Hee akan Bintangi Drama Baru oleh sutradara ‘Yumi’s Cells’ Bersama Song Joong-Ki

‘S Line’ adalah garis fantasi berwarna merah yang terlihat di kepala seseorang. Garis merah ini menghubungkan orang-orang yang telah melakukan hubungan intim. Hal ini dapat mambuat malu orang karena hubungan rahasia yang mereka miliki akan terungkap. Di sini penulis ingin menjelaskan pembicaraan tentang keintiman fisik atau lebih tepatnya kekurangan orang tersebut.

Lee Soo-Hyuk yang telah dikenal karena kemampuan aktingnya yang luar biasa dengan suara yang dalam dan visualnya, akan berperan menjadi Han Ji-Wook, seorang detektif yang tampan dan berjiwa bebas. Dia mengejar kebenaran di balik garis S tersebut. Lee Soo-Hyuk sebelumnya telah bermain dalam beberapa drama, antara lain ‘Tomorrow’, ‘Doom at Your Service’, ‘The Scholar Who Walk the Night’ dan ‘King of High School.’ Penonton akan sangat menunggu penampilan Lee Soo-Hyuk selanjutnya dengan antusias, mengingat cerita ‘S Line’ yang menarik.

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

Lee Da-Hee yang telah menerima banyak pujian dalam dramanya yang terdahulu yaitu ‘Island’, ‘LUCA: The Beginning’, Search: WWW’ dan ‘Beauty Inside’ akan berperan sebagai guru sekolah menengah yang eksentrik, Gyu Jin. 

Arin OH MY GIRL akan berperan sebagai siswa sekolah menengah, Hyun Heup. Dia mempunyai kelebihan dapat melihat garis S sejak lahir. Arin OH MY GIRL baru-baru ini telah tampil mengesankan dalam drama ‘Alchemy of Souls’ musim pertama dan kedua serta drama pendek ‘O’PENing’ TvN ‘Summer Love Blues’.

Halaman Selanjutnya
img_title