DRAKOR: Rating Drama Periode 19 – 25 Agustus 2023, My Dearest Makin Oke, Behind Your Touch Menyusul

Behind Your Touch, Perolehan Ratingnya Membuntuti My Dearest
Sumber :
  • Instagram/kimjih26

Malang, WISATA – Rating drama Korea periode 19 – 25 Agustus 2023 semakin seru. Hanya ada tiga drama yang mengalami penurunan, sedangkan yang lain sebanyak enam drama mengalami peningkatan rating. Sementara itu ada tiga drama baru yang masuk, masing-masing adalah ‘Cold Blooded Intern’, ‘Destined With You’ dan ‘My Lovely Boxer’.

DRAKOR: Rating Periode 11 – 16 November 2023, Awal yang Cerah untuk Drama Baru ‘Goryeo Khitan War’

Drama ‘My Dearest’ semakin melaju menuju poin 10 menunjukkan drama ini memang oke untuk ditonton. Sedangkan pendatang baru yang masuk minggu kemarin, ‘Behind Your Touch’ menyusul di belakang ‘My Dearest’.

Drama-drama yang mengalami penurunan rating antara lain ‘The First Responders 2’ turun 0,1%, ‘My Lovely Liar’ turun 0,5% dan ‘The Real Has Come’ tak diduga mengalami cukup banyak penurunan yaitu 1,8% meskipun peringkatnya tetap nomor satu.

DRAKOR: Han Ji-Min & Lee Jun-Hyuk Tersangkut Romansa Kehidupan Kantor dalam Drama SBS ‘Greetings’

Beberapa drama yang mengalami kenaikan rating yaitu ‘Longing For You’ dan ‘The Uncanny Counter 2’ naik 0,1%, ‘The Killing Vote’ naik 0,3%, ‘Not Others’ naik 1,1%, ‘Behind Your Touch’ naik 1,2% dan ‘My Dearest’ naik 2,2%.

Berikut ini daftar rating drama periode 19 – 25 Agustus 2023:

DRAKOR: Rating Periode 4 – 10 November 2023, ‘Castaway Diva’ Kenaikannya Luar Biasa

1. My Lovely Boxer

Drama ini rilis pertama kali tanggal 21 Agustus 2023 dan disiarkan oleh jaringan KBS2. Drama bergenre drama sports ini ditulis oleh Kim Min-Joo serta disutradarai oleh Hong Eun-Mi dan Choi Sang-Yeol. Pemeran utamanya yaitu:  Lee Sang-Yeob dan Kim So-Hye. Rating: 1,8%.

Halaman Selanjutnya
img_title