One Piece – Anime Asal Jepang yang Dibahas dalam Bincang Santai Prabowo Subianto dan Bayu Skak

Mobkey D Luffy
Sumber :
  • pixabay

Wisata – Viral di instagram percakapan Bayu Skak dan Prabowo Subianto yang membahas tentang One Piece. Bayu menyampaikan bahwa serial ini adalah karya kreatif yang juga berupa strategi budaya Jepang yang cukup fantastis. Pembahasan yang cukup menarik ini akhirnya melebar ke strategi pertahanan, dan lain lain, postingan ini disukai oleh 105 ribu viewer. Namun apa sih anime One Piece itu?

Perkembangan Ekonomi Terkini dan Arah Kebijakan APBN 2025 dalam Konferensi Pers Bersama

One Piece adalah salah satu anime dan manga terpopuler di dunia, yang bercerita tentang petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan elastis setelah memakan buah iblis, dan krunya yang disebut Bajak Laut Topi Jerami. Mereka berlayar di lautan yang disebut Grand Line, mencari harta karun legendaris yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut, Gol D. Roger, yang bernama One Piece.

One Piece memiliki banyak tema dan pesan yang menarik, seperti persahabatan, kebebasan, impian, keadilan, petualangan, dan lain-lain. Beberapa karakter utama yang paling terkenal adalah:

  • Monkey D. Luffy: Kapten Bajak Laut Topi Jerami yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut. Dia memiliki kemampuan elastis setelah memakan Buah Gomu Gomu. Sifatnya sangat ceria, polos, bodoh, rakus, tapi juga sangat berani, setia, dan gigih.
  • Roronoa Zoro: Anggota pertama Bajak Laut Topi Jerami ini adalah seorang pendekar pedang yang bercita-cita menjadi pendekar pedang terhebat di dunia.
  • Nami: Anggota kedua Bajak Laut Topi Jerami yang juga seorang navigator yang sangat cerdas dan ahli dalam membuat peta dan memprediksi cuaca. Selain itu  juga seorang pencuri yang sangat lihai dan rakus akan uang. Nami sangat cantik, cerewet, manipulatif, tapi juga sangat peduli dengan krunya.
Tommy Djiwandono, Sosok yang Digadang Akan Menggantikan Sri Mulyani di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Nami

Photo :
  • pixabay
Halaman Selanjutnya
img_title