Bintang Taxi Driver Lee Je-Hoon Cari Pacar yang Bukan Selebritis, Wah Anda Berpeluang Lho

Si Ganteng Idaman para Wanita, Lee Je-Hoon
Sumber :
  • Instagram/annyeong_chinguya

Malang, WISATA – Baru-baru ini bintang ‘Taxi Driver’ Lee Je-Hoon tampil sebagai bintang tamu di You Tube Channel Uglory. Seperti biasa pertanyaan untuk Lee Je-Hoon tak jauh-jauh dari urusan cari pacar. Seperti diketahui, Lee Je-Hoon adalah lajang alias tidak punya pasangan. Wah, bagaimana orang setampan dia awet single?

Reaksi Hyeri terhadap Truk Kopi Kiriman Jang Ki-Yong Saat Wajib Militer di Lokasi Drama ‘Moonshine’

Beberapa kesempatan menjadi bintang tamu, Lee Je-Hoon selalu mendapat pertanyaan tentang kriteria wanita idamannya, dari kalangan mana atau umur berapa. Demikian juga ketika menjadi bintang tamu di video terbaru You Tube Channel Uglory. Dia juga ditanya oleh host perihal kehidupan percintaannya. Dan yang perlu digarisbawahi mengenai jawaban pemeran utama ‘Taxi Driver’ ini adalah dia tidak akan berpacaran dengan selebritis. Nah, Anda yang lajang berarti berpeluang, ya.

Pada mulanya host  bertanya kepada Lee Je-Hoon apakah dia pernah menjalin hubungan atau tidak dan dijawab olehnya bahwa dia pernah menjalin hubungan.

DRAKOR: Lepas dari ‘Chief Detektive 1958’, Lee Je-Hoon Bintangi Drama ‘The Art of Negotiation’

Baca juga: DRAKOR: Kim So-Hyun Dikonfirmasi Bergabung dengan Park Bo-Gum dan Oh Jung-Se dalam 'Good Boy'

“Apakah di antara mereka ada selebritis?” tanya host-nya yang sangat penasaran

DRAKOR: Mengenal Para Pemeran ‘Chief Detective 1958’ yang Tayangan Perdananya Tembus 2 Digit

Lee Je-Hoon mengungkapkan bahwa dia enggan menjalin hubungan dengan selebritis. Salah satu alasannya adalah dia khawatir ketika menjalin hubungan dengan sesama artis di tempat kerja, bila akhirnya putus akan sulit untuk bekerja sama dengannya. 

“Menurut standar kencan saya, ada standar yang tidak bisa saya penuhi di tempat kerja saya. Akan sangat bagus jika semuanya berjalan dengan baik di tempat kerja. Tapi jika kami putus, kami tidak dapat bertemu lagi, tidak bisa bekerja sama lagi,” jelasnya dengan hati-hati.

Halaman Selanjutnya
img_title