DRAKOR: Kim So-Hyun Dikonfirmasi Bergabung dengan Park Bo-Gum dan Oh Jung-Se dalam ‘Good Boy’

Para Pemain 'Good Boy', Kim So-Hyun, Park Bo-Gum dan Oh Jung-Se
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Setelah kabar baik bahwa Park Bo-Gum akan membintangi drama berjudul ‘Good Boy’ kini menyusul Kim So-Hyun yang dramanya yaitu ‘My Lovely Liar’ sedang tayang untuk masuk dalam jajaran pemain ‘Good Boy’ selain Oh Jung-Se. Sedangkan Park Bo-Gum sendiri yang mendapat julukan “anak baik” telah Anda kenal melalui drama-dramanya seperti ‘Encounter’ yang fenomenal. Begitu juga Oh Jung-Se yang dramanya hampir tak terhitung dan terakhir terlihat aksinya dalam ‘Revenant’.

Mengungkap Sisi Ilmiah Film The Wolverine: Antara Fakta dan Fiksi

 

Tanggal 4 Agustus lalu, agensi Kim So-Hyun yaitu IEUM HASHTAG telah menerima tawaran untuk membintangi drama ‘Good Boy”.

Film The Wolverine: Memadukan Aksi, Drama, dan Sains yang Memikat

‘Good Boy’ adalah drama komik penuh aksi yang mengikuti perjalanan sekelompok peraih medali emas yang dihadapkan kesulitan keuangan, rentang karir yang pendek, cedera dan tantangan lainnya. Para peraih medali ini direkrut menjadi petugas polisi khusus. Bersama-sama mereka membentuk “Olympics Avengers” dan menggunakan keterampilan unik yang diperoleh selama menjadi atlet untuk melawan kejahatan kekerasan.

Baca juga: DRAKOR: Ji Chang-Wook akan Bintangi 'Queen Woo' Bersama Jeon Jong-Seo dan Kim Mu-Yeol

DRAKOR: Kim So-hyun akan berperan sebagai wanita yang takut akan cinta di “Is It Fate?”

Park Bo-Gum dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk peran Yoon Dong-Joo, mantan petinju yang kini menjadi anggota Unit Kejahatan Kekerasan Khusus.

Sedangkan untuk Kim So-Hyun dan Oh Jung-Se, belum diketahui secara detail mengenai peran yang akan mereka mainkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title