Lewat ‘The Glory’ Song Hye-Kyo Raih Daesang dalam Ajang Penghargaan Blue Dragon Awards 2

Artis-artis Pemenang Blue Dragon Awards 2
Sumber :
  • Soompi.com

Incheon, WISATA – Ajang tahunan, Blue Dragon Awards 2 kemarin mengumumkan para pemenang yang berhasil meraih penghargaan. 

DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Tahun lalu, Sports Chosun yang mempersembahkan Blue Dragon Film Awards yang terkenal meluncurkan ceremonial penghargaan yang pertama di Korea khusus untuk platform streaming. Mengingat pertumbuhan industri serial asli, Blue Dragon Series Awards mengapresiasi keunggulan dalam drama dan variety show yang diproduksi oleh layanan streaming, berbeda dengan jaringan televisi. 

Pada kesempatan ini, Song Hye-Kyo berhasil meraih Daesang yang merupakan penghargaan tertinggi Blue Dragon Awards dalam serial ‘The Glory’. Sebenarnya ini tidak mengejutkan dan semua sudah menduga. Keluar dari karakter yang sudah-sudah, Song Hye-Kyo membuktikan bahwa kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

DRAKOR: Gong Yoo dan Song Hye Kyo dalam Pembicaraan untuk Drama Baru Penulis ‘It’s Okay That’s Love’

Pada tanggal 19 Juli 2023, penganugerahan bertabur bintang pada  acara penyerahan Blue Dragon Awards 2 diadakan di kota Incheon. Sebagai pembawa acara, diserahkan pada Yoona Girl Generation dan Jun Hyun-Moo. 

Tahun ini , Blue Dragon Series Awards memperkenalkan beberapa penghargaan baru, yaitu: Daesang yang merupakan Grand Prize atau hadiah utama, Penghargaan Popularitas OST dan Penghargaan Why Not yang diberikan kepada  artis atau karya yang mengispirasi perubahan dalam layanan streaming melalui ide atau tantangan unik.

DRAKOR: Jung Ji-So akan Bintangi ‘The Scent of Plum Blossoms’ Bersama Cho Yeo-Jeong

Penghargaan tahun ini untuk drama terbaik diberikan kepada ‘Big Bet’, sedangkan penghargaan untuk program ragam terbaik diberikan kepada ‘Siren: Survive the Island’.

Suzy memenangkan artis terbaik untuk penampilannya dalam ‘Anna’, sementara Ha Jung-Woo meraih penghargaan sebagai aktor terbaik untuk perannya dalam ‘Narco-Saints’. Park Ji-Hoon juga memenangkan aktor pendatang baru terbaik dalam seri ‘Weak Hero Class 1’, sedangkan aktris pendatang baru terbaik jatuh pada Shin Ye-Eun dalam seri ‘Revenge of Others’.

Halaman Selanjutnya
img_title