3 Alasan Penggemar Rom-Com Harus Nonton K-drama Choi Si Won dan Jung In-Sun ‘DNA Lover’

Choi Si-Won dan Jung In-Sun
Sumber :
  • Instagram/TV CHOSUN

Malang, WISATA – Penasaran nonton 'DNA Lovers'? Berikut tiga alasan mengapa K-drama ini harus masuk ke daftar tontonan Anda.

DNA Lovers adalah acara TV komedi romantis Korea Selatan yang disutradarai oleh Sung Chi Wook dan ditulis oleh Jung So Mi. Dibintangi oleh Choi Si Won, Jung In Su, dan Lee Tae Hwan sebagai pusat cerita di mana alur acaranya mengikuti cinta segitiga klasik yang akan menampilkan banyak kejadian kacau juga emosional.

Jadi, alasan apa yang membuat Anda harus menonton ‘DNA Lover’? Ini 3 Jawabannya:

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

1. Alur cerita yang menarik

Plot ceritanya menceritakan So Jin, seorang peneliti genetika yang bersemangat dengan kecintaannya pada DNA, yang siap meninggalkan pacarnya yang playboy dan meningkatkan kehidupan cintanya. Lagipula, siapa yang butuh drama kalau bisa menemukan pasangan yang cocok secara genetik, bukan? Bertekad untuk menerapkan keterampilan ilmiahnya pada masalah hati, So Jin memulai misi untuk menemukan pasangan yang cocok untuknya. Namun, dia tidak mengikuti cara tradisional dan memutuskan untuk mencari seseorang yang secara genetik cocok dengannya.

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Masuklah dua pesaing yang sangat berbeda namun sama-sama memukau: Yeon U, dokter kandungan-ginekologi eksentrik yang membuat jantungnya berdebar kencang dan Gang Hun, petugas pemadam kebakaran tak kenal takut yang tetap tabah. Dengan Yeon U, So Jin selalu bingung dan percikan api terbang ke segala arah dengan chemistry yang lebih panas dari musim panas 2024. Namun dengan Gang Hun, dia merasa aman dan terjamin serta menemukan batu pribadinya sendiri.

Saat So Jin mengatur perasaannya terhadap keduanya, emosinya berada dalam rollercoaster, mencoba mencari tahu siapa belahan jiwa genetisnya yang sebenarnya. Apakah dokter yang unik atau petugas pemadam kebakaran yang andal? Kisah lucu ini menyelami perpaduan menyenangkan antara sains, cinta, dan persahabatan, membuat kita semua bertanya-tanya—apakah DNA benar-benar menyimpan rahasia kebahagiaan selamanya?

Halaman Selanjutnya
img_title